Sukses

Beauty

Rekomendasi 5 Blush On Cream Terbaik di Bawah Rp100 Ribu!

Fimela.com, Jakarta Blush on merupakan salah satu produk makeup yang wajib dipunya oleh para cewek. Sekarang, banyak banget model blush on yang tersedia. Seperti powder blush on, tinted blush on, hingga cream blush on. Kali ini, Brilistyle bakal membahas sedikit tentang cream blush on, nih. Kenapa?

Selain cocok untuk wajah kering, blush on bertekstur cream biasanya lebih tahan lama. Pengaplikasiannya juga lebih mudah, cukup diaplikasikan ke pipi langsung dengan menggunakan jari tangan. Sehingga tidak perlu repot memakai kuas blush on dan kamu bisa mendapatkan natural makeup look yang sempurna deh.

Nah berikut 5 rekomendasi cream blush di bawah Rp 100 ribu yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/1).

1. Maybelline Blush Studio Cheeky Glow

Cream blush dalam packaging sebuah pot kecil transparan ini memberi efek glowy yang cantik ketika diaplikasikan di wajah kamu. Hadir dalam tekstur bouncy mousse yang light sehingga sangat mudah di-blend meski hanya menggunakan jari. Ada empat shade yang ditawarkan, yakni Fresh Coral, Peachy Sweetie, Creamy Cinnamon, dan Wooden Rose. Shade Creamy Cinnamon sukses menjadi favorit banyak orang karena warnanya yang sangat natural di kulit. Produk Maybelline ini sangat terjangkau cukup dengan Rp 49.000 saja, kamu sudah bisa bawa pulang ke rumah. 

2. Sariayu Marshmallow Blush On

Produk kosmetik lokal merek Sariayu pun ikut mengeluarkan blush on bertekstur cream. Cream blush on ini memiliki warna yang cantik serta natural untuk digunakan para wanita Indonesia. Meski hanya memiliki satu varian warna, yaitu warna merah jambu tapi tenang saja karen warna ini bisa masuk ke semua warna kulit. Pengaplikasiannya pun sama seperti cream blush lainnya. Cukup dibaurkan ke pipi dengan jari. Untuk harga, Sariayu mematok harga Rp 52.000 saja.

 

3. Emina Cheeklit Cream Blush

Masih dari brand kosmetik lokal, kali ini ada cream blush dari Emina yang sangat terjangkau yakni hanya sebesar Rp 30.000 saja. Harga murah bukan berarti barang murahan. Cream blush yang satu ini memiliki warna yang tahan lama setelah diaplikasikan ke pipi. Selain itu berbeda dengan cream blush lainnya, Emina memilih bentuk tube untuk packaging cream blushnya. Ada dua warna yang ditawarkan, yaitu pink dan peach.

4. Moko Moko Marshmallow Blush On

Selain tahan lama cream blush ini juga tidak akan menimbulkan iritasi karena terbuat dari bahan-bahan alami. Untuk shade, kamu bisa memilih dua warna antara pink atau peach. Dengan keunggulannya yang terbuat dari bahan alami, harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu Rp 55.000. 

5. E.L.F HD Blush

Hadir dengan tekstur creamy liquid E.L.F HD Blush memproduksi lima varian warna natural yang tahan lama saat digunakan. Cream blush ini dikemas dalam botol pump sehingga lebih higienis. Selain itu, E.L.F HD Blush juga memiliki kualitas yang bagus. Satu botol cream blush ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 99.900.

Sumber: Brilistyle.Brilio.net

Penulis: Annisa Amalia Hapsari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading