Sukses

Beauty

Seperti Raisa Adriana, Ini Makeup yang Bikin Suami Nggak Berenti Memandang Wajahmu

Fimela.com, Jakarta Jika melihat pasangan suami istri romantis satu ini, Raisa Adriana dan Hamish Daud rasanya terlihat adem dan bikin iri ya. Raisa yang memiliki paras yang cantik dan menawan, Hamish memiliki wajah yang semua orang juga tahu tampannya nggak ada batas. 

Dibalik kecantikan Raisa yang terpancar, selalu ada polesan apik di baliknya. Meskipun jika tidak dandan sekalipun tampak cantik alami, namun sapuan tipis makeup yang dikenakan menambah kesempurnaan tampilan wajahnya.

Misalnya saja meski tidak makeup, Raisa terlihat cantik alami, sedangkan dengan makeup, dijamin deh, Hamish bakal nggak kedip memandang wajah Raisa yang cantiknya kebangetan!

Sebagai public figure sekaligus sang istri, sudah sepantasnya bagi Raisa untuk merawat kecantikan diri dan penampilan yang selalu enak dipandang. Selain bisa membuat suami senang, orang lain yang memandangnya pun tidak akan bosan.

Buat kamu yang ingin seperti Raisa Adriana dan memiliki tampilan makeup selalu menawan serta bisa membuat pasangan nggak berhenti memandang kamu, lihat saja tampilan makeup yang biasa dipakai Raisa, yuk.

Makeup flawless ala Raisa Adriana yang bikin banyak orang terpesona

Makeup flawless selalu dikaitan dengan makeup yang membuat tampilan wajah menjadi lebih segar dan menawan namun terlihat lebih simpel. Seperti Raisa, ia memang lebih sering memakai makeup tipis untuk kesehariannya ataupun di rumah. Dengan makeup simpel inilah kecantikan alami terpancar dan bikin kamu nggak ngebosenin.

Lihat saja Raisa, wajahnya yang memang sudah cantik menawan, hanya dengan memakai makeup simpel, sudah membuat banyak orang terpesona melihat kecantikan dirinya. Apalagi sang suami yang terjagum-kagum dengan kecantikannya yang memesona.

Makeup merona yang jadikan wajah Raisa Adriana super fresh!

Raisa yang dikenal dengan seorang penyanyi tanah air yang harus tampil cantik kapan saja, sudah jelas ia selalu memberikan penampilan terbaiknya, mulai dari pakaian hingga gaya makeup.

Tidak sering terlihat berlebihan dalam makeup, Raisa memang sering menjadikan makeup merona yang membuat wajahnya menjadi lebih segar. Dengan dandanan seadanya, Raisa hanya perlu menegaskan bentuk alis, memakai perona pipi, serta pemilihan warna lipstik yang manis untuk jadikan penampilannya sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading