Sukses

Beauty

Pergi ke Kondangan, Coba Gaya Rambut Klasik Naysilla Mirdad Ini

Fimela.com, Jakarta Cantik ayu dan memiliki kulit yang eksotis, pesinetron ini memang dikenal dengan gaya dan paras cantik yang khas Indonesia. Naysilla Mirdad yang merupakan putri dari pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini kini semakin sukses dengan dunia sinetron tanah air. 

Pemilik rambut panjang yang medium ini juga suka eksplorasi gaya berpenampilan. Mulai dari gaya kasual sampai formal, Naysilla mampu memberikan kesan yang mewah yang effortless di setiap kesempatan. 

Salah satu kemudahan ketika memiliki rambut panjang pun dirasakan oleh Naysilla. Ketika melakukan photoshoot atau bahkan menghadiri kondangan, adik dari Nana Mirdad ini hobi men-styling rambutnya dengan beberapa gaya rambut yang simpel tapi tetap terlihat attractive. 

Sambut weekend, mungkin beberapa di antara kamu sudah menyiapkan penampilan untuk menghadiri beberapa event termasuk mengikuti kondangan. Merasa bingung untuk menentukan konsep makeup atau tatanan rambut, bisa coba sontek model rambut Naysilla Mirdad ini. 

Jauh dari kesan yang berlebihan dan ribet, Naysilla Mirdad mampu men-styling model rambut yang sederhana menjadi lebih klasik. Dijamin, penampilan kamu pun jadi jauh lebih flawless dan stunning!  

Tampil Flawless, Naysilla Mirdad dengan Gaya Rambut Twisted Bun

Untuk penampilan kondangan yang terlihat elegan, bisa coba aplikasikan gaya rambut Naysila Mirdad yang klasik modern ini. Caranya, tarik keseluruhan rambutmu ke belakang dan bentuk menjadi bun. 

Sisakan sedikit anakan rambut bagian depan dan bentuk curly yang memberi kesan quirky pada total look Naysilla yang elegan. Usahakan untuk tidak menyisakan poni depan supaya model rambut twisten bun terkesan lebih clean. 

Dandanan pink pastel yang dominan juga terasa menyeluruh pada penampilan Naysilla Mirdad. Konsep dandanan ini terasa perfect diaplikasikan pada gaya rambut Naysilla ini. 

Klasik Elegan, Gaya Rambut Side Wavy Naysilla Mirdad Ini Sungguh Memesona

Naysilla Mirdad juga bisa tampil begitu memesona tanpa membentuk bun untuk model rambutnya. Dengan hanya membentuk side-wavy hairstyle, Nay kelihatan stunning dengan dandanan yang cantik dan ayu. 

Caranya, tarik keseluruhan rambut ke sisi kiri ataupun kanan. Lalu, bentuk wavy yang bertekstur pada rambut. Naysilla Mirdad dengan balutan dress bernuansa etnik terlihat cantik natural dengan dandanan seperti ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading