Sukses

Beauty

Model Rambut Park Shin Hye Hingga Song Hye Kyo yang Bikin Wajah Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Salah satu yang membuat penampilan jadi terlihat menarik perhatian ialah rambut. Rambut merupakan mahkota perempuan yang harus dijaga dan dirawat supaya tetap indah.

Tapi, tidak ada salahnya juga kalau kamu bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, bisa ganti model lain yang akan membuat kamu tetap on. Tidak hanya gaya pakaian saja yang membantu kamu terlihat menarik, karena masalah rambut jugalah yang membuat penampilan kamu terlihat maksimal.

Gaya rambut Korea sering dijadikan acuan untuk membuat tampilan jadi terlihat makin cantik. Potongan rambut yang terlihat simple seperti perempuan Korea.

Artis cantik Korea Park Shin Hye dan Song Hye Kyo selalu terlihat maksimal dengan potongan rambut yang menarik. Tanpa makeup yang berlebihan dan pemilihan outfit yang simple.

Berikut ini gaya rambut Park Shin Hye dan Song Hye Kyo yang tren di 2018 yang bisa kamu tiru dan buat penampilan semakin cantik yuk.

Park Shin Hye

Rambut pendek memang akan menjadi tren di tahun 2018. Rambut di bawah kuping ini akan membuat penampilan makin menarik. Seperti penampilan Park Shin Hye dengan model rambut bob pendek . Sangat cocok buat kalian yang memiliki wajah oval.

Kunci yang yang membuat gaya rambut pendek kamu jadi terlihat hits, pilih gaya rambut bergelombang dan poni samping. Inilah yang membuat penampilan Park Shin Hye jadi makin cantik dan memesona. 

Song Hye Kyo

Pesona kecantikan artis Korea satu ini tidak pernah pudar. Memiliki wajah cantik yang natural, dengan potongan rambut yang panjang sebahu tanpa memakai poni.

Tetap saja akan terlihat fresh dan potongan model rambut seperti ini bisa cocok-cocok saja dengan bentuk wajah apa saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading