Sukses

Beauty

Selain Putri Marino, Firrina Sinatrya Juga Menikah dengan Makeup Super Simpel

Fimela.com, Jakarta Tepatnya, Jumat 23 Maret 2018, penyanyi Petra Sihombing resmi menikah dengan model cantik, Firrina Sinatrya. Perempuan dengan kesibukan sehari-harinya sebagai model ini tampil begitu flawless pada hari yang spesial itu. 

Jauh dari kesan menor atau makeup yang berlebihan, Firrina memilih untuk tampil simpel tapi terlihat attractive dengan dandanan keseluruhannya. Saat permberkatan pernikahan, Firrina dengan wedding gown putih polos terlihat bak bidadari. 

Sama seperti Putri Marino yang baru saja menikahi aktor tampan Chicco Jerikho, tampaknya makeup minimalis jadi andalan beberapa seleb untuk tampil lebih cantik natural saat menikah. Hal ini juga yang dirasakan oleh Firrina ketika ingin tampil lebih simpel saat meresmikan hubungannya dengan Petra sebagai pasangan suami-istri. 

Firrina yang memang sudah memiliki paras blasteran, tidak perlu mengaplikasikan makeup berat untuk melengkapi penampilannya di hari pernikahan. Dengan hanya membentuk simpel bun serta shimmery makeup, model yang berada dibawah naungan agensi JIM Models ini tampil begitu memesona. 

Kamu juga ingin memantapkan hubunganmu dengan pacar ke jenjang yang lebih serius, makeup Firrina Sinatrya ini mungkin bisa jadi opsi yang tepat. Stunning dan effortless, dandanan ikonik ini bakalan membuat kamu terlihat lebih cantik natural. 

Super Flawless, Firrina Sinatrya dengan Pink Lipstik Merona

Cantik dengan dandanan yang minimalis mungkin jadi salah satu impian setiap perempuan. Hal inilah yang membuat Petra Sihombing jatuh hati dengan Firrina Sinatrya yang selalu tampil cantik walaupun tidak memakai makeup atau hanya berdandan tipis saja. 

Bahkan sampai saat di pernikahan, Firrina juga mengaplikasikan konsep makeup yang simpel. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan lipstik pink yang menyerupai warna bibir. 

Dengan kulit terawat yang glowing, wajah Firrina tidak perlu lagi dibubuhkan blush on dengan warna yang terlalu pekat. Dengan tampilan minimalis seperti ini, justru aura Firrina yang charming jadi semakin terlihat. 

Tampil Glowing, Shimmery Eyes Firrina Sinatrya Sungguh Memesona

Setelah mengaplikasikan lipstik pink, tidak lengkap rasanya kalau belum mengaplikasikan eye makeup yang on-point. Masih dengan warna palette yang soft, Firrina Sinatrya mengaplikasikan shimmery eyeshadow warna natural beige. 

Bagian matanya jadi terlihat lebih hidup dan cantik maksimal. Supaya terlihat makin stunning, akhiri dengan pengaplikasian fake eyelashes yang bentuknya lentik. Pertegas bentuk alis supaya eye makeup terlihat sempurna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading