Sukses

Beauty

Hadiri Seoul Fashion Week, Lee Hi Tampil Glowing di Bangku Front Row

Fimela.com, Jakarta Setelah seniornya di YG Entertainment berangkat wamil, giliran para junior yang tampil eksis di berbagai acara. Lee Hi salah satunya yang menjadi penyanyi YG yang menunjukkan tampilan memesona di fashion event. 

Terlihat menghadiri fashion show di Seoul Fashion Week, Lee Hi tampil casually stunning dengan denim jacket dan floral mini dress. Gaya ini sangat perfect di tubuh Lee Hi yang mungil dan menggemaskan. 

Tidak hanya outfit-nya saja yang sempurna, dandanan Lee Hi pun juga terlihat glowing dan cantik maksimal. Dengan gaya yang edgy, Lee Hi lebih memilih untuk mengaplikasikan konsep makeup yang girl. 

Dominasi makeup palette warna pastel tetap menjadi opsi yang ikonik buat pelantun lagu "Breathe" karangan mendiang Jonghyun SHINee ini. Total look yang edgy difokuskan pada pemilihan model rambut yang terkesan messy dinamis. 

Kamu termasuk beauty enthusiast yang sering memantau rahasia kecantikan seleb-seleb Korea? Mungkin dandanan Lee Hi yang naturally glowing ini bisa jadi konsep makeup sehari-hari yang super flawless. 

Dandanan Kasual Minimalis Lee Hi yang Pretty Chic

Buat seorang entertain, penting untuk menunjukkan eksistensi di depan publik. Salah satunya adalah dengan menghadiri beberapa event yang menjadi sorotan. Hal ini juga berlaku pada penyanyi yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment, Lee Hi. 

Pelantun lagu "My Star" ini memang dikenal dengan attitude-nya yang humble dan simpel. Berkaitan juga dengan pemilihan makeup yang biasa ia aplikasikan sehari-hari. Bahkan ketika tampil di bangku front row fashion show brand The Centaur, Lee Hi masih terlihat glowing dengan makeup minimalis. 

Pengaplikasikan makeup warna pink pastel yang soft terlihat dominan di area mata, pipi serta bibir Lee Hi. Eyeshadow dan lipstik yang dipakai Lee Hi juga kental dengan aksen shimmery yang bercahaya. 

Rambut Curly Messy Lee Hi Tampak Edgy Sekaligus Fresh

Tidak hanya menawarkan sentuhan yang feminine pada penampilannya di Seoul Fashion Week, Lee Hi juga memberikan gaya yang edgy lewat pemilihan model rambut. Pemilik rambut medium bob ini tidak hanya menggerai natural rambutnya saja, tapi membentuk curly yang edgy. 

Bentuk beach waves yang fresh kelihatan edgy diaplikasikan pada rambut Lee Hi yang indah ini. Gaya rambut ini terasa cocok dengan pemilihan outfit Lee Hi yang sedikit rebel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading