Sukses

Beauty

Selain Eva Celia, Begini Cantik Polosnya Manuella Aziza Putri Kedua Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Cantik, bersuara merdu, memiliki kaki jenjang bak model profesional, ketiga hal ini sangat mendominasi tampilan Sophia Latjuba. Perempuan yang sudah menginjak usia 47 tahun ini tetap terlihat memukau dan awet muda. 

Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga sempat menikah dengan pria berkebangsaan Amerika bernama Michael Villareal. Lalu lahirlah buah hati bernama Manuella Aziza yang tampiannya tidak kalah cantik dari putri pertama Sophia, Eva Celia. 

Sama-sama cantik, baik Eva Celia maupun Manuella Aziza memiliki daya tarik yang menarik dan sanggup menyaingi kecantikan ibunya. Apalagi Manuella Aziza memiliki wajah blasteran yang lebih dominan. 

Walaupun cantik blasteran yang dominan, tapi perempuan yang sudah berusia 13 tahun ini seringkali tampil dengan dandanan natural yang mengekpose kecantikan alaminya. Terkadang, banyak yang berkomentar kalau Manuella juga memiliki kemiripan wajah dengan aktris Hollywood Millie Bobby Brown. 

Paras wajah cantik natural dengan makeup no-makeup juga sering diaplikasikan oleh Sophia Latjuba. Hal inilah yang buat Sophia dan Manuella memang terlihat seperti kakak adik. Penasaran? Simak lebih lanjut di sini. 

Sama Cantik Natural Seperti Sophia Latjuba, Begini Dandanan Simpel Manuella Aziza yang Memesona

Walau masih berusia 13 tahun, tapi Manuella Aziza sudah menunjukkan sisi remaja yang stylish tapi tetap minimalis dengan pilihan gaya kasualnya. Pemiliki rambut medium bob sedikit curly ini juga lebih suka mengaplikasikan makeup tipis ketika bepergian. 

Putri kedua Sophia Larjuba ini tampil lebih tomboy untuk kesehariannya. Sehingga makeup minimalis atau pengaplikasian lipstik pink warna bibir sudah terasa lengkap untuk perempuan dengan wajah campuran Jerman dan Amerika ini. 

Punya kulit wajah blasteran, Manuella tampil super cute dengan wajah yang glowing tanpa pengaplikasian makeup yang tebal. Hanya mempertegas bentuk alis dan sedikit melentikkan bulu mata untuk mempercantik bagian matanya yang indah. 

Seperti Aktris Hollywood, Cantiknya Putri Kedua Sophia Latjuba yang Super Glowing

Selain dandanan minimalis, Manuella Aziza juga terlihat elegan dengan makeup earthy tone yang warm pada saat menghadiri acara-acara formal. Putri Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Michael Villareal ini memang terlihat glowing dengan makeup palette warna-warna tanah yang lembut ini. 

Di bagian eye makeup, kombinasi warna coklat keemasan menjadi highlight dari eyeshadow yang digunakan Manuella. Tidak lupa pengaplikasian lipstik shimmery warna coklat nude yang mewah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading