Sukses

Beauty

Sudah Setahun Pernikahan, Intip Imutnya Tantri Namirah yang Masih Seperti Anak Remaja

Fimela.com, Jakarta Setelah menginjak usia pernikahan 1 tahun, berarti setahun pula Tantri Namirah memantapkan dirinya untuk memakai hijab. Ya, semenjak menikah dengan Haykal Kamil, perempuan ini selalu tampil elegan dengan gaya hijab yang tidak monoton. 

Tapi, tidak hanya gaya berpenampilannya saja yang klasik elegan. Tantri Namirah juga mampu memberi kesan yang effortless pada dandanan serta tatanan rambut yang ia aplikasikan sehari-hari. 

Bukan hanya bermain dengan makeup palette dominasi warna nude yang biasa dipakai hijabers. Tapi, Tantri Namirah sering terlihat sedikit glamor dengan sentuhan makeup warna yang cerah. 

Misalnya adalah pengaplikasian lipstik glossy warna orange kemerahan yang super glowing. Lalu, untuk melengkapi look-nya yang vibrant, Tantri juga membubuhkan blush on dengan efek highlighter yang dominan. 

Sama seperti kebanyakan hijabers lainnya, Tantri Namirah juga hobi berekperimen dengan makeup palette warna earthy tone yang hangat. Kamu yang berhijab, bisa coba sontek dandanan yang fresh dari perempuan stylish ini! 

Baru Belajar Makeup, Begini Konsep Dandanan Tantri Namirah yang Super Fresh

Memakai outfit hijab dengan dominasi warna nude, Tantri Namirah kelihatan flawless dengan konsep makeup warna vibrant. Tidak perlu terlihat ribet, ibu muda yang dikaruniai satu orang putra ini tampak menggemaskan dengan pemiihan makeup palette yang glowing. 

Setelah mulai belajar makeup, Tantri mencoba lipstik glossy warna orange kemerahan yang juicy. Lalu, ditambah dengan pengaplikasian blush on warna kemerahan yang on-point. 

Biar mata indah Tantri Namirah lebih terfokus, tidak lupa hijabers yang fashionable ini mengaplikasikan soft smokey eyes. Bulu matanya pun dibentuk lebih lentik lagi supaya terkesan lebih feminine. 

Tampil Awet Muda, Begini Earthy Tone Makeup Andalan Tantri Namirah

Selain mengaplikasikan makeup dengan dominasi warna-warna yang cerah, Tantri Namirah juga tentunya kelihatan super stunning dengan makeup palette warna-warna tanah. Terkesan alamiah, cantik natural fashion influencer ini jadi lebih terekspose. 

Tentunya, pilihan lipstik warna kecoklatan yang bertekstur lip creme jadi pilihan favorit Tantri Namirah. Seperti biasa, total look makeup desainer Namirah The Label ini juga terlihat modern elegan dengan blush on pink muda yang bertekstur shimmery. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading