Sukses

Beauty

Dari Cat Eyes Sampai Bold Lips, Intip 6 Makeup Adele yang Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, gaya hidup seleb tentunya jadi sorotan publik. Termasuk penyanyi eksis Adele yang memiliki suara khas yang merdu ini. Tidak hanya lifestyle-nya saja, gaya berpenampilan dan cara perempuan ini berdandan jadi highlight topik netizen. 

Sama halnya seperti selebriti lain, riasan wajah Adele pun tak luput dari sorotan media dan publik. Di awal kariernya, Adele tidak langsung tampil memukau seperti saat ini.

Dulu riasan wajahnya terlalu polos hanya dengan polesan eyeliner dan maskara. Namun kini seiring dengan popularitasnya yang menanjak, peraih penghargaan Grammy Awards ini selalu tampil memukau dengan riasan wajahnya yang flawless.

Bahkan riasan wajahnya ini sempat menjadi perbincangan hangat banyak orang karena berhasil membuat Adele tampak lebih cantik dan muda.

Kali ini, ini simak dulu gaya makeup Adele yang bisa menjadi inspirasimu dalam bermakeup. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. Glossy lips look

Saat menghadiri ajang penghargaan Mercury Prize Awards tahun 2011, Adele tampil dengan riasan wajah yang simpel namun tetap terlihat menawan dengan sentuhan lipstik glossy-nya. Riasan mata dengan eyeliner yang tebal dan polesan maskara di atas dan bawah bulu matanya membuat matanya tampak lebih hidup. Tambah sempurna dengan bauran blush on warna peach yang senada dengan bibirnya.

2. Glamour look dengan bibir merah merona dan cat-eyeliner

Penampilan Adele pada ajang Grammy Awards 2012 sukses menyita perhatina banyak orang dengan warna lipstik merah merona dan riasan matanya yang intens. Adele saat itu tampil flawless tanpa contour dan blush on tebal. Cat-eyeliner yang diterapkan pada mata Adele dan maskara yang berfokus pada bulu mata bagian atasnya semakin menyempurnakan tampilan adele saat itu.

3. Nude look

Dalam ajang Golden Globes tahun 2013, Adele memilih makeup nude look untuk tampilannya saat itu. Masih dengan riasan wajah yang ringan tanpa contouring dan blush on yang tebal, lipstik warna nude yang dikenakan Adele terlihat sangat pas dan menonjol. Riasan matanya pun dibiarkan natural hanya berfokus pada eyeliner dan bulu matanya saja.

. Alis mata tebal dan pink lipstik

Pada tahun 2015, Adele memiliki tampilan baru. Ia mulai menebalkan alis matanya yang sebelumnya dibiarkan natural dengan warna yang lebih gelap. Dengan warna alis yang lebih gelap itu wajah Adele tampak lebih tegas namun tetap terlihat natural. Selain itu Adele memoles bibirnya dengan lipstik berwarna pink yang terlihat manis di wajahnya. Riasan matanya saat itu masih mempertahankan goresan eyeliner yang tebal.

5. Brown eyeshadow yang natural

Adele tampak cantik dan terlihat lebih segar dengan makeup yang dikenakannya saat mengisi acara sebuah televisi pada tahun 2015. Goresan eyeliner tebal ciri khas Adele yang dipadukan dengan eyeshadow warna coklat yang natural dan warna lipstik peach membuatnya tampak sempurna. Blush on warna peach pada kedua pipinya pun semakin mempermanis tampilannya.

6. Bold eyebrow look

Saat meramaikan acara penghargaan Grammy Awards di tahun 2016, Adele tampil attractive dengan gaya berpenampilan yang berbeda dari biasanya. Salah satunya adalah Adele tampak lebih bold dengan warna alis yang lebih pekat. 

Warna alis Adele pada tampilannya terlihat jauh lebih gelap dibanding penampilan Adele sebelumnya. Riasan wajahnya dibuat natural hanya dengan ulasan tipis blush on dan lipstik glossy nude.

Reporter: Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading