Sukses

Beauty

Butuh Rekomendasi Eyeshadow Glitter Under Rp100 Ribu? Cek di Sini!

Fimela.com, Jakarta Membahas makeup mata memang nggak ada habisnya. Salah satu yang ingin dibahas di artikel ini adalah eyeshadow. Dengan mengaplikasikan eyeshadow, tampilan makeup bisa tampak lebih segar. Apalagi dengan bubuhan glitter. Tren makeup ini memang nggak akan ada matinya bagi riasan yang sparkly. Butuh rekomendasi eyshadow glitter yang nggak bikin kantong jebol? Let's check this out!

1. Make Over Powder Eyeshadow

Eyeshadow glitter merk lokal ini memang sangat mudah untuk dicari. Eyeshadow ini hadir dalam kemasan jar yang terpisah-pisah untuk masing-masing warnanya sehingga akan memudahkanmu untuk memilih warna apa saja yang ingin kamu pakai. Eyeshadow ini memiliki formulasi yang mudah di-blend, baik ketika kamu menggunakan aplikator, kuas maupun dengan jari. Ini juga sangat awet untuk dipakai dan bertahan selama berjam-jam. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 85 ribu saja lho. 

2. Wardah EyeXpert Eyeshadow

Wardah eyeshadow, apalagi Eyeshadow Trio merupakan salah satu produk Wardah yang populer. Eyeshadow ini menyediakan warna nude hingga warna-warni glitter yang terang. Dengan harga Rp 39,600 kamu bisa mendapatkan tiga warna eyeshadow glitter yang menarik dalam satu kemasan. Apalagi formulasinya yang idak menggumpal dan tahan lama membuat eyeshadow ini ideal digunakan pesta. 

3. RiRe Pigment Eyeshadow

Merk eyeshadow yang satu ini memiliki tekstur bubuk yang mengandung glitter. Formula long lasting dan smooth glitter-nya membuat eyeshadow ini nyaman dan lembut di kulit. Eyeshadow seharga Rp 45 ribu ini memiliki 5 shade warna yang pigmented sehingga kamu bisa menggunakannya tanpa harus menggunakan eyeprimer.

4. Mizzu Gradical Eyeshadow

Brand ini mulai dikenal karena Liquid Eyeliner Marker yang populer di kalangan beauty blogger. Nah untuk eye makeup, brand ini juga melengkapinya dengan produk eyeshadow yang juga layak buat kamu coba. Eyeshadow ini memiliki tiga shade warna dalam tiap packagingnya dan sangat cantik karena memiliki warna shimmer yang bagus. Jadi sangat recomended buat dicoba.

5. Emina Pop Rouge Eyeshadow

Produk dari perusahaan yang sama dengan Wardah dan Make Over ini juga memiliki eyeshadow glitter yang bagus untuk diaplikasikan di mata. Eyeshadow ini memiliki pilihan warnanya juga beragam serta memiliki pigmentasinya yang bagus dan tahan lama. Dengan kisaran harga Rp40.000, ada 6 pilihan shade palette trio eyeshadow yang bisa kamu pilih.

Sumber: Brilistyle

Penulis: Firda Olivia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading