Sukses

Beauty

Long Weekend Ini, Coba Ikuti Inspirasi Model Rambut Tatjana Saphira yang Effortless

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak terpesona dengan kecantikan paras wajah Tatjana Saphira? Kekasih Herjunot Ali ini selalu tampil memukau di setiap kesempatan, termasuk foto-foto di akun instagram pribadinya. 

Tampak flawless, Tatjana Saphira mampu memberi kesan cantik alamiah tanpa konsep makeup atau tatanan rambut yang berat. Pemilik rambut long bob ini senantiasa menawarkan penampilan baru yang tidak terus-terusan terkesan girly. 

Bahkan, Tatjana Saphira juga sering mengaplikasikan konsep makeup no-makeup yang ikonik dengan terekspose-nya paras wajah cantik natural. Selaras dengan gaya minimalisnya, model rambut yang simpel pun juga sering diaplikasikan oleh Tatjana. 

Salah satu pemain utama film Ayat-Ayat Cinta 2(2018) ini juga hobi melakukan travelling atau dinas kerja di luar negeri. Tanpa kesan yang terlalu berlebihan, Tatjana hobi mengaplikasikan dandanan yang sederhana tapi attractive. Termasuk model rambut yang ia aplikasikan. 

Long weekend ini, mungkin model rambut Tatjana Saphira bisa Anda jadikan inspirasi ketika bepergian. Berikan nuansa yang berbeda pada penampilan Anda saat libur panjang nanti. 

Tampil Casual Edgy, Pilih Gaya Rambut Beach Waves Andalan Tatjana Saphira

@claudianrh x @hellomorin x @alvasus

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Berbeda dengan kebanyakan seleb lainnya yang memilih model rambut panjang, Tatjana Saphira lebih mengeksplorasi medium bob dengan hairstyle yang beragam. 

Biasanya, saat melakukan photoshoot, rambut Tatjana yang tidak terlalu panjang diberi sentuhan edgy dengan bentuk messy curly yang dinamis. Tatanan rambut beach waves ini mampu memberikan kesan edgy yang dinamis dan klasik. 

Terlihat Anggun, Tatjana Saphira Pilih Simple Bun yang Effortless

🖤

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Saat long weekend nanti Anda menghadiri resepsi pernikahan teman, jangan khawatir tampilan tidak terlalu stunning. Selain makeup yang stand-out, coba aplikasikan model rambut minimalis Tatjana Saphira ini. 

Dengan model rambut simpel bun, total look Tatjana tampak lebih elegan. Kesan sleek pada keseluruhan rambut juga memberi tampilan yang clean. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading