Simply Stylish, 3 Gaya Rambut Ini Cocok untuk Backpackers

innangg02 Apr 2018, 02:24 WIB
[Bintang] Simply Stylish, 3 Gaya Rambut Ini Cocok untuk Backpackers

Bintang.com, Jakarta Bagi beberapa perempuan, tampil cantik saat liburan, tidak cukup hanya dengan membawa pakaian yang bagus saja. Penampilan atau gaya rambut pun perlu untuk diperhatikan.

Berkunjung ke salon? mungkin bisa dilakukan jika tempat wisata yang kita kunjungi adalah kota besar. Bagaimana dengan tempat yang kemungkinan besar tidak punya salon, seperti pantai, pegunungan, atau pedesaan?

Untuk kita yang berencana menghabiskan liburan weekend ke luar kota atau luar negeri. Anda mungkin bisa tinggalkan catokan rambut di rumah. 

Membawa catokan dan hair dryer mungkin akan dilakukan. Solusi yang praktis memang. Tapi, untuk liburan yang singkat, membawa dua alat kecantikan rambut itu hanya akan memberatkan koper kita saja. Apalagi untuk kita yang berniat liburan hemat, it's a big NO!

Well, meski tanpa catokan kita tetap bisa tampil menarik dengan gaya rambut yang stylish. Berikut rekomendasi gaya rambut liburan yang bisa diterapkan.

Low Ponytail

[Bintang] Simply Stylish, 3 Gaya Rambut Ini Cocok untuk Backpackers
Low Ponytail.

Pemilik rambut panjang, terapkan gaya rambut low ponytail dengan tambahan pita sebagai pengikatnya. Hanya membawa satu pita berukuran kecil di dalam tas, tentu tidak akan memberatkan tas atau koper, dong?

Hair scarf power

[Bintang] Simply Stylish, 3 Gaya Rambut Ini Cocok untuk Backpackers
Hair scarf power.

Nah, aksesori rambut ini pas sekali untuk mengatasi rambut lepek atau tidak fresh saat liburan. Tidak sempat keramas? Jangan khawatir. Styling rambut dengan gaya rambut low bun, high bun, atau ponytail, lalu tambahkan hair scarf sebagai pemanis.

Double Ponytail

[Bintang] Simply Stylish, 3 Gaya Rambut Ini Cocok untuk Backpackers
Double Ponytail

Untuk tampilan rambut yang simpel dengan tools yang mudah didapatkan, Anda bisa aplikasikan double ponytail ini. Tinggal siapkan dua ikat rambut, tebal tipisnya disesuaikan dengan selera. 

Lalu, tinggal sisir rambut secara keseluruhan sampai rapi. Bentuk double ponytail dengan hair tie yang Anda bawa. Simple and eye-catching! 

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

Lanjutkan Membaca ↓