Sukses

Beauty

Polesan Makeup Minimalis ala Pevita Pearce yang Memukau Bikin Wajah Fresh

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak akan terpesona melihat kecantikan dari Pevita Pearce? Wajahnya yang selalu enak dipandang, nyatanya tidak melulu memakai makeup tebal ataupun berlebihan. Pevita sendiri lebih nyaman dengan makeup simpelnya.

Sudah memiliki wajah yang cantik alami, tidak serta merta membuat Pevita harus memakai makeup tebal demi membuat tampilan yang sempurna, kalau nyatanya dengan makeup minimalis pun sudah bisa membuatnya menawan.

Makeup simpel dan minimalis ini juga sangat cocok dipakai kapan saja dan diberbagai macam acara. Jadi, tidak perlu khawatir jika makeup simpel dan minimalis tidak sempurna, lihat saja bagaimana penampilan Pevita dengan makeup tersebut.

Nah, apalagi buat Anda yang suka dengan hal berbau simpel, salah satunya makeup simpel yang tetap bisa membuat wajah menjadi lebih menawan dan memukau seperti Pevita.

Penasaran bagaimana polesan makeup minimalis ala Pevita Pearce yang memukau dan bisa membuat wajah menjadi lebih fresh? Biar nggak penasaran lihat saja langsung di bawah ini, yuk.

Pevita Peacre dengan gaya makeup simpel yang flawless abis

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Rasanya, tidak perlu memakai banyak pulasan makeup untuk membuat Pevita terlihat lebih menawan dengan makeup flawless. Cukup dengan sentuhan makeup simpel dan minimalis seperti ini sudah cukup membuat wajah nampak cantik.

Sepert Pevita yang kerap kali memakai makeup simpel untuk sehari-hari. Tidak butuh makeup berlebihan ataupun tebal untuk membuat wajahnya cantik memesona, dengan tampilan makeup simpel minimalis ini sudah cukup membuatnya cantik natural.

Tidak berlebihan, lipstik merah jadikan Pevita Pearce lebih menawan

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Dengan lipstik merah, penampilan Pevita tentunya sangat memukau. Lipstik merah yang juga bisa membuat wajah menjadi lebih segar dan cerah, sangat cocok dipakai Pevita dalam balutan makeup yang simpel.

Peran lipstik merah itu sendiri membuat tampilan Pevita Pearce lebih sensual dan menawan meskipun tidak memakai makeup tebal. Nah, buat Anda yang lebih suka makeup simpel namun ingin terlihat lebih menawan, pakai saja lipstik merah seperti Pevita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading