Sukses

Beauty

Nggak Pede Miliki Banyak Bulu di Tangan? Hilangkan dengan Cara Mudah Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, memiliki bulu tipis di sekujur tubuh merupakan hal yang mengganggu dan tidak sedikit dari mereka yang tidak percaya diri akan hal tersebut. Solusi cepatnya, Anda perlu melakukan hair removal.

Memang tidak semua orang memiliki bulu tangan yang lebat dan banyak, hal itu terjadi bisa jadi keturunan atau memang ada sebagian dari Anda yang memang suka memiliki bulu tubuh yang tebal salah satunya di tangan.

Dengan memiliki bulu biasanya rentan dikatakan seperti laki-laki, tetapi ada juga yang malah tampil percaya diri dengan bulu tangan yang lebat dan tidak terlalu masalah dengan hal tersebut.

Namun, jangan salah, tidak semua orang menyukai tubuhnya khususnya tangan mereka ditumbuhi bulu. Maka dari itu, ada beberapa treatment kecantikan yang menawarkan menghilangkan bulu tersebut. 

Kini, tidak perlu pergi ke salon kecantikan atau tempat khusus untuk menghilangkan bulu di tangan, sekarang Anda bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa perlu mencukurnya. Seperti apakah?

Tutorial menghilangkan bulu tangan dengan cara simpel dan mudah

Jika Anda termasuk orang yang tidak pede dengan memiliki bulu tangan yang lebar, ada cara khusus yang mudah dan simpel untuk menghilangkannya. Tidak perlu pergi ke salon kecantikan atau melakukan treatment hair removal di tempat khusus.

Dengan cara simpel pun sangat ampun dan super mujarab. Cara pertama, siapkan tepung, air mawar, dan air putih. Semua bahan tersebut dicampur rata secukupnya dalam satu wajah, setelah itu, oleskan di bagian tangan yang memiliki bulu tebal. Ketika seluruh tangan sudah dioleskan bahan campuran tersebut secara merata, bungkus tangan dengan plastik tipis dan diamkan selama 10 menit.

Ketika sudah didiamkan selama 10 menit, buka tangan yang dibungkus plastik, lalu basuh menggunakan air dan di lap dengan tisu. Melakukan cara tersebut, Anda akan melihat bulu tangan rontok dan tangan akan terlihat mulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading