Sukses

Beauty

Penampilan Secantik Syahrini, Berikut Riasan Wajah yang Cocok Dipakai

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak akan terpesona melihat kecantikan dari Syahrini? Mulai dari pemilihan pakaiannya yang selalu stylish, gaya makeup-nya yang sederhana namun terlihat berkelas membuat keseluruhan penampilan Syahrini cetar membahana.

Jargon cetar membahana memang sangat cocok disematkan untuk perempuan yang akrab dipanggil Incess ini. Sebab, tidak ada satu pun kesalahan pada penampilannya yang mewah. Semua serba sempurna.

Meski Syahrini sering terlihat dengan makeup yang terlihat bold, nyatanya Syahrini memiliki cara dandan yang unik. Ia tidak penah memakai foundation atau bedak di wajahnya, namun yang bikin bingung, mengapa bisa tetap terlihat cantik?

Wajahnya yang seperti boneka ini memancarkan kecantikan alami yang tidak dibuat-buat. Menjadi public figure, memang menuntut Syahrini untuk tampil sempurna di berbagai kesempatan, khususnya makeup.

Nah, buat yang penasaran, siapa sih yang nggak mau berpenampilan secantik Syahrini? Sekarang, kita lihat saja langsung yuk riasan wajah Syahrini yang cocok untuk dipakai.

Syahrini sangat stunning dengan makeup flawless yang glowing

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Terkenal dengan tidak pernah sama sekali memakai foundation dan bedak, tampilan makeup Syahrini memang selalu memesona. Wajahnya yang sehat dan cerah ini sudah cukup membuat wajahnya tampak lebih menawan.

Nampaknya Syahrini juga sangat terlihat fresh dengan blush on pink soft yang membuat wajahnya lebih merona. Juga pemilihan warna lipstik nude dan riasan mata lebih tebal menjadi ciri khas dari Syahrini.

Syahrini dengan makeup nude bikin penampilannya terlihat lebih muda

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Rasakan semua perempuan akan menyukai look makeup dengan sentuhan nude atau pink soft. Tone warna dalam makeup ini memberikan kesan lebih natural alami namun tetap terlihat elegan dan maksimal.

Nah, look makeup Incess ini memang sangat cocok dipakai untuk Anda yang suka berdandan simpel dan tidak terlihat berlebihan. Sentuhan warna nude juga memberikan kesan lebih manis dan cantik alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading