Sukses

Beauty

Tanpa Filler, Bentuk Bibir Lebih Bervolume dengan Jahe

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang pasti banyak ditemui perempuan yang memiliki bibir sensual lebih tebal seperti Kylie Jenner. Ada juga yang asli memiliki bibir tebal karena keturunan, ada juga yang melakukan filler agar miliki bibir tebal yang indah.

Memiliki bibir tebal biasan akan membuat banyak perempuan lebih menarik, sebab dengan bibir tersebut lebih terlihat sensual dan pastinya menarik perhatian banyak orang.

Ketika dipakaikan lipstik, bibir yang tebal dan bervolume ini lebih rapi dan terkesan menawan. Apalagi lipstik yang dipakai warna cerah atau gelap sekalipun.

Nah, kalau biasanya untuk memiliki bibir tebal harus melakukan filler, kini Anda bisa membuat bibir menjadi lebih tebal dengan cara alami. Mengandalkan jahe potong, sudah bisa membuat bibir terlihat sensual.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana bisa bibir tebal dan bervolume alami dengan bantuan jahe, Anda bisa lihat tutorialnya di bawah ini. Dijamin, bentuk bibir semakin seksi.

Jahe bisa bikin bibir terlihat bervolume

 

A post shared by Watiey Abdullah (@makeupbyasmawati) on

Membuat bibir tebal dan bervolume secara instan dan alami ini memang lebih praktis dan dijamin aman. Dengan bantuan jahe, Anda sudah bisa memiliki bibir sensual seperti yang diinginkan.

Dengan mengandalkan jahe yang sudah dipotong, lalu dioleskan langsung ke bibir dan diamkan sekitar 3 - 5 menit, Anda bisa rasakan perbedaan bibir menjadi lebih tebal. Namun, ketika pemakaian, bibir Anda akan akan terasa sedkit perih dan panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading