Sukses

Beauty

Cantik Memesona, Begini Paras Wajah Co-Host Indonesian Idol Sere Kalina yang Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Kontes pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol sebentar lagi berakhir. Tidak dipungkiri selain melihat aspek fantastis dari sisi kontestan, penampilan para juri serta presenternya sendiri juga menarik perhatian publik. 

Tidak hanya juri perempuan Maia Estianty atau Bunga Citra Lestari saja yang menjadi sorotan netizen. Tapi, sosok Sere Kalina yang menemani pembawa acara Daniel Mananta ini juga memiliki aura charming yang memesona. 

Pemilik nama lengkap Sere Kalina Florencia Sitorus ini memang berdarah Batak, tapi wajahnya tidak terlalu tegas seperti perempuan Batak pada umumnya. Bahkan dandanannya terlihat sempurna di setiap kesempatan. 

Perempuan berkulit sawo matang ini kerap tampil dengan makeup serta tatanan rambut yang elegan. Tidak jarang, Sere juga mampu memberikan sisi yang lebih edgy dengan makeup yang dominan dengan nuansa yang lebih smokey. 

Jadi, lupakan sejenak gaya quirky Maia Estianty atau penampilan glamor BCL di Indonesian Idol. Saatnya intip dandanan stunning ala Sere Kalina yang memukau ini. 

Bagai Malaikat, Cantiknya Sere Kalina Saat Hosting Indonesian Idol

Dengan berbalutkan cocktail dress bernuansa biru pastel, Sere Kalina tampil begitu elegan di kompetisi Indonesian Idol. Sebagai co-host yang menemani Daniel Mananta membawakan acara berlangsung hingga akhir, Sere harus terlihat stunning di layar kaca. 

Begitu juga dengan dandanan yang ia aplikasikan. Seperti malaikat, Sere mengaplikasikan makeup bernuansa glamor. Salah satunya adalah dengan pemilihan lipstik merah yang menyala. 

Rambutnya dibentuk bun simple bun pada bagian bawah. Lalu diberikan aksesoris kepala berbentuk dedaunan yang memberikan aksen lebih futuristik pada penampilan keseluruhan perempuan bermarga Sitorus ini. 

Bergaya Edgy, Sere Kalina Tidak Kalah Eksis dari Peserta Indonesian Idol

Tidak hanya mampu memberikan sisi elegan pada publik, Sere Kalina juga bisa tampil memesona dengan dandanan yang edgy. Masih dengan pemilihan lipstik warna gelap, kali ini Sere Kalina tampak lebih bold dengan sapuan smokey eyes yang pekat. 

Tatanan rambutnya yang membentuk up-do hairstyle membuat tampilannya semakin eccentric. Rambutnya sengaja dibiarkan tidak begitu rapi untuk menunjukkan sisi yang edgy pada dandanannya. Lalu dilengkapi dengan beaded choker serta studded earrings yang kental dengan nuansa rebel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading