Super Imut, Cantiknya Naja Dewi, Putri Armand Maulana-Dewi Gita yang Dandanannya Hipster

innangg07 Apr 2018, 18:20 WIB
[Bintang] Super Imut, Cantiknya Naja Dewi, Putri Armand Maulana-Dewi Gita yang Dandanannya Hipster

Bintang.com, Jakarta Nama Armand Maulana semakin dikenal dengan eksistensinya sebagai juri Indonesian Idol. Begitu juga dengan kehidupan istrinya, Dewi Gita dan putrinya, Naja Dewi

Banyak yang belum mengetahui sosok Naja Dewi yang masih berusia 16 tahun ini. Putri tunggal dari pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita ini memang lebih memilih untuk fokus pada masa remajanya ketimbang berkecimpung di dunia entertain. 

Saat berlibur di Jepang, keluarga kecil ini memposting kebersamaan dengan selfie bersama yang menuai pujian dari netizen. Selain kompak, ketiganya juga terlihat stunning dengan penampilan masing-masing. 

Naja Dewi juga terekpose pada postingan selfie ini. Memiliki potongan rambut short bob, Naja Dewi kelihatan imut seperti perempuan Jepang. 

Penasaran dengan paras wajah fresh nan menggemaskan Naja Dewi Maulana? Simak detailnya di sini. 

Sama Seperti Mama, Cantiknya Naja Dewi yang Berpipi Chubby Memikat Hati

Ketemu remaja jepang yg lagi lucu2na beuneur dan mancinit pisaann.. kawaiiii😘

A post shared by Dewi Gita (@dewigita01) on

Dulu, Naja Dewi tampil lebih feminine dengan potongan rambut panjang. Tapi, saat meposting foto selfie dengan sang mama, Naja kelihatan memesona berpose dibawah pohon sakura dengan potongan rambut pendek. 

Terlihat imut, dandanan Naja Dewi pun selaras dengan Dewi Gita. Dominasi makeup palette warna light pink terlihat di area mata dan lipstik yang diaplikasikan Naja Dewi Maulana ini. 

Walau memakai kacamata, tampilan makeup Naja Dewi terlihat on-point dengan eyeshadow palette yang minimalis. Dengan aksen shimmery yang memberikan aksen lebih bercahaya. 

Eksis dengan Gaya Hipster, Tampilan Naja Dewi Ini Super Fresh

Dan nicky y she got big ol hands

A post shared by Naja Dewi. M 🍓 (@naja.dewi) on

yuh this is gonna be a long post- but we did it guys. 2 years surviving visual arts HL, accompanied with a ton of gossip and total madness. much love to our batch of 6 gals. I’m super duper happy to see al our work finally paid off being exhibited in a gallery and have a lot of people come and view our work!! here’s to the gang #bosenliatmsghaisani and #arttanpamissayu 💫 thank you to ms. shila and ms.ayu who has guided us these 2 years and helped us develop the best of us in our own art styles. see y’all back in class finishing up our process portfolio and comparative studies 🤓 ||||| thanks to everyone who came out and visited, we REALLY appreciate you and hope y’all love all the work we made! we made it out of love 💖

A post shared by Rania Cornelia (@raniacornelia) on

Naja Dewi yang memasuki usia remaja milenials tentunya kerap terlihat dengan pose-pose narsis khas perempuan jaman sekarang. Dandanan yang minimalis tapi dilengkapi dengan gaya edgy membuat total look-nya terlihat spesial. 

Lipstik glossy serta makeup no-makeup jadi pilihan yang paling sesuai buat Naja Dewi yang masih berusia 16 tahun ini. Instant cuteness! 

Lanjutkan Membaca ↓