Sukses

Beauty

Flawless Bak Perempuan Jepang, Cantiknya Ling Ling Menantu Keluarga Bakrie dengan Dandanan Glowing

Fimela.com, Jakarta Lupakan sejenak ketenaran Nia Ramadhani beserta girl squad-nya. Kini, menantu baru keluarga Bakrie, Ling Ling siap menjadi sorotan netizen dengan lifestyle-nya yang glamor. 

Pemilik nama lengkap Rosalindynata Gunawan yang biasa dipanggil dengan nama Ling Ling ini memang sudah resmi menikah dengan Aga Bakrie. Sebelum mendapat gelar Bakrie, perempuan ini sudah ikonik dengan gayanya yang fashionable. 

Tidak hanya stylish, Ling Ling juga memperhatikan konsep dandanan yang ia aplikasikan. Biasanya, dandanan minimalis serta glowing jadi opsi yang paling sering Ling Ling pakai. 

Terkesan minimalis, tapi tema dandanan glowing yang less makeup palette ini cocok dipakai untuk paras wajah oriental. Pemakaian highlighter yang on-fleek jadi poin paling penting dari makeup ini. 

Untuk Anda yang memiliki paras wajah setipe dengan Ling Ling, bisa coba sontek dandanannya yang minimalis tapi attractive ini. Penampilan glamor yang aesthetic pun akan terasa lebih dominan. 

Makeup Minimalis, Ling Ling Tampil Glamor dengan Nuansa yang Clean

💋

A post shared by Rosalindynata Gunawan (@linguling) on

Pada suatu konsep photoshoot, Ling Ling tampil begitu memesona dengan balutan outfit yang simpel tapi tetap terlihat futuristik. Beauty shot ini menampilkan sisi elegan nan glamor dari Ling Ling. 

Dengan dilengkapi perhiasan berupa stacked rings dan necklace, dandanan minimalis Ling Ling jadi terkesan glamor. Untuk konsep makeup, wajahnya jadi terlihat glowing dengan dewy makeup. 

Eye makeup juga dibiarkan minimalis dengan bentuk alis dan bulu mata yang tajam serta lentik. Lipstik glossy warna bibir juga menambah kesan manis yang flawless pada total look Ling Ling. 

Wajah Sehat Bercahaya Jadi Andalan Ling Ling untuk Tampil Flawless

Ling Ling memang jarang mengaplikasikan makeup yang bold. Biasanya, makeup yang kaya akan warna jadi andalannya ketika photoshoot saja. 

Di beauty shot ini pun Ling Ling tampil memesona dengan kulit wajah yang glowing. Dengan highlighter on point pada bagian pink blush on serta soft smokey eyes buat tampilan eye makeup Ling Ling semakin hidup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading