Sukses

Beauty

Gaya Makeup Semakin Elegan, Awkarin Berhasil Curi Perhatian Anak Milenial

Fimela.com, Jakarta Bernama lengkap Karin Novilda atau dikenal dengan panggilan Awkarin kini telah menjelma menjadi perempuan dewasa yang memiliki tampilan menarik. Mulai dari style pakaiannya yang stylish dan kekinian, juga dengan gaya makeup-nya yang semakin hari semakin elegan.

Siapa sangka, yang dulunya hanya curhat-curhat tentang kisah cintanya di media sosial, kini Awkarin menjadi selebgram terkenal yang sudah memiliki banyak penggemar di berbagai kota. 

Dari awal mula yang memiliki penampilan biasa saja dah bahkan tidak begitu menarik, sangat berbanding terbalik dengan penampilannya sekarang yang super "wah". Perubahan bentuk wajah dan penampilannya pun super drastis dan bikin pangling.

Mulai dari melakukan filler hidung hingga bibir, nampaknya Karin menjadi lebih nyaman dengan penampilannya yang sekarang. Pantas saja kini Karin juga telah banyak mencuri perhatian anak-anak Millenial masa kini.

Nah, pastinya pada penasaran dong bagaimana tampilan Awkarin yang sekarang dengan gaya makeup-nya yang semakin hari semakin Elegan? Yuk, kita intip di bawah ini.

Tampilannya yang elegan, Awkarin dengan balutan makeup serba nude

 

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

Jika dilihat dari yang dulu, Awkarin memang sangat berbeda. Jika melihat Awkarin yang sekarang, pasti pada pangling dan takjub dengan gaya makeup-nya yang semakin hari semakin elegan. Salah satunya dengan makeup serba nude ini.

Makeup serna nude yang menjadi favorit banyak perempuan ini berhasil membuat Awkarin terlihat lebih dewasa dan tentunya elegan, Tidak banyak permainan warna dalam makeup ini, meski terlihat sederhana, polesan makeup nude ini bisa membuat wajah menjadi lebih menawan.

Awkarin tampil memesona dengan lipstik merah merona

 

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

Lipstik merah juga menjadi andalan bagi Awkarin. Sudah tidak diragukan lagi bagaimana gaya makeupnya sekarang yang semakin hari semakin elegan, dengan lipstik merah ini pun Karin lebih sensual dan super seksi.

Nyatanya, bagi siapapun yang memakai lipstik merah, wajahnya akan terlihat lebih cerah dan merona. Pantas saja, jika kini Awkarin menjadi panutan dalam ber-makeup dan berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan tampilannya yang menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading