Sukses

Beauty

Seperti Perempuan Korea, Cantiknya Dian Sastrowardoyo dengan Gradient Lips yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok pemeran Cinta di film fenomenal 'Ada Apa dengan Cinta?" ini. Ya, Dian Sastrowardoyo yang biasa dipanggil dengan nama Dian Sastro ini memang selalu jadi bahan pembicaraan publik. 

Sebagai aktris A-list Indonesia, Dian Sastro kerap menjadi sorotan netizen. Segala aktivitas serta kegiatan yang ia lakukan pastilah menjadi topik hangat yang sayang untuk dilewatkan. Termasuk dari cara berpenampilan ibu dari 2 anak ini. 

Selain sering berkolaborasi dengan fashion designer untuk berbagai fashion project, aktris yang dikenal dengan gaya hidup sehatnya ini juga tampil menawan dengan tren makeup yang up-to-date. Salah satunya adalah gradient lips yang eksis di Negeri Ginseng. 

Biasanya, tren lipstik ini menghiasi seleb Korea kenamaan seperti Song Hye Kyo. Hal inilah yang kemudian menginspirasi Dian Sastro untuk tampil instantly fresh dengan tren gradient lips atau yang biasa dikenal dengan sebutan ombre lips ini. 

Jadi, pastinya penasaran dengan dandanan gradient lips versi Dian Sastrowardoyo. Kini, simak detail makeup look Dian Sastro yang super eye-catchy ini. 

Tampil Feminine, Dian Sastrowardoyo dengan Gradient Lips Shimmery Pink

Today's make up by @maharani_nilla_makeup

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dikaruniai dengan paras wajah yang cantik khas perempuan Indonesia, sah-sah saja untuk Dian Sastrowardoyo mengaplikasikan konsep makeup apapun. Termasuk pilihan lipstik ombre atau gradient lips yang sedang happening di Korea ini. 

Untuk tampilan yang feminine, gradient lips berwarna pink shimmery jadi andalan Dian untuk menghiasi bibirnya yang kecil ini. Ia memakai lipstik pink muda di bagian luar bibir dan warna pink yang sedikit tua di bagian dalam bibir.

Lengkapi gradient lips dengan makeup look yang simply glowing. Seperti membubuhkan eyeshadow warna keemasan di bagian underline mata. 

Dian Sastrowardoyo Pilih Gradient Lips Warna Merah Maroon yang Bold

Ingin tampilan gradient lips yang lebih bold lagi, Dian Sastrowardoyo pilih tipe lipstik dengan kombinasi warna yang lebih bold. Yaitu dengan pengaplikasian ombre lips dominan dengan warna merah maroon. 

Lipstik bagian luar bibir berwarna merah maroon yang terang sedangkan bagian dalamnya cenderung lebih gelap. Melengkapi dandanannya yang cukup daring, Dian Sastro mengaplikasikan gradasi eyeshadow berwarna bronze dan metallic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading