Sukses

Beauty

Wajah Mulus Bukan Impian, Lakukan Perawatan Alami Ini untuk Mewujudkannya

Fimela.com, Jakarta Biasanya banyak kaum perempuan melakukan perawatan wajah dengan mengunjungi dokter-dokter kecantikan agar kulit wajahnya tetap cantik, sehat, dan terawat. Dengan melakukan segala macam treatment mulai dari menggunakan masker dari bahan-bahan yang tidak biasa, sampai melakukan treatment super ekstream.

Namun, untuk sebagian perempuan, mengandalkan treatment dokter memang memiliki sifat ketergantungan, jadi nggak salah, banyak orang yang malah beralih dengan melakukan perawatan sendiri yang mudah dan juga praktis.

Memang sih hasil perawatan dokter memiliki proses lebih maksimal, namun menggunakan perawatan sendiri dari bahan-bahan alami ini pun sangat aman untuk kita gunakan kapan saja dan dalam jangka waktu lama tanpa ketergantungan.

Untuk melihat wajah lebih terawat dan pastinya memiliki wajah mulus kini sudah bukan impian lagi, kita pun bisa mewujudkannya dengan mengandalkan bahan-bahan alami yang aman.

Untuk membuat wajah lebih mulus seperti yang Anda impikan, coba bahan-bahan alami sebagai treatment perawatan kecatikan, yuk. Dijamin khasiatnya tidak kalah dengan perawatan di klinik kecantikan.

Perawatan wajah dengan masker putih telur

Mengalamai wajah berjerawat dan banyak meninggalkan bekas, kini Anda bisa gunakan putih telur yang dijadikan masker sebagai solusi ampuh. Selain itu, masker telur juga bisa membuat pori-pori kulit menjadi kencang.

Perawatan wajah dengan masker kopi

Selain enak dinikmati dalam keadaan hangat maupun dingin, kopi juga termasuk bahan alami yang bagus untuk membuat masker wajah, khasiat masker kopi untuk wajah bisa menjadikan kulit wajah kenyal dan lembab.

Perawatan wajah dengan pisang madu

Untuk jadikan kulit wajah lembut dan halus, sudah nggak salah lagi, campuran pisang dan madu yang dijadikan masker bisa Anda pilih sebagai treatment kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading