Sukses

Beauty

Makeup Natural yang Bisa Ditiru dari Putri Marino, Cantik Alami yang Effortless

Fimela.com, Jakarta Jika melihat Putri Marino, pasti sudah hafal betul dengan bagaimana tampilan perempuan super simpel ini. Bukan hanya penampilan dari segi pakaiannya saja yang simpel, gaya makeup sehari-hari Putri pun juga nggak kalah simpel.

Meski suka berpenampilan sederhana, siapa sih yang bisa menyangkal kecantikan dari Putri Marino yang elegan dan super manis ini. Cantiknya Putri memang sudah alami, karena itu juga sang suami, Chicco Jerikho terpincut hatinya.

Putri Marino juga mengajarkan bahwa cantik itu bukan melulu soal makeup tebal dan berlebihan, cantik itu tumbuh dalam hati dan pastinya senyumannya yang khas sebagai penyempurnanya.

Memang sedikit agak tomboy dan senang dengan tampilan apa adanya, lantas Putri pun juga simpel dan tidak suka neko-neko dalam membuat tampilan yang cantik dan menarik. Cukup dengan dandanan sederhana saja pun bisa membuatnya elegan.

Nah, bagi para perempuan yang memang suka dengan gaya makeup simpel dan minimalis, sudah pasti gaya makeup Putri Marino yang effortless ini patut untuk ditiru.

Makeup sehari-hari Putri Marino yang natural tetap bisa memikat hati

 

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Layaknya perempuan pasti menyukai makeup yang bisa membuat wajahnya menjadi lebih sempurna dan semakin cantik. Namun berbeda dengan Putri Marino yang malah nyaman dengan makeup naturalnya. 

Jarang bahkan hampir tidak pernah Putri terlihat dengan makeup yang tebal ataupun menor, ia lebih nyaman dan juga terlihat memesona dengan makeup yang simpel dan apa adanya. Rasanya makeup natural ini memang menjadi andalannya sehari-hari.

Buat Anda yang juga suka dengan tampilan makeup natural yang simpel dan tidak berlebihan, nggak ada salahnya nih Anda bisa tiru makeup Putri Marino yang effortless ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading