Sukses

Beauty

Masker Wajah Elektronik Khusus untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Merawat wajah yang tepat biasanya melalui klinik kecantikan atau pun dari masker wajah yang terbuat dari bahan alami. Apalagi jika kulit wajah muncul jerawat, sudah pasti kita akan cepat mengatasinya.

Nah, sekarang ada lagi nih, tren teknologi kecantikan yang sedang populer di sosial media, Neutrogena Light Therapy Acne Mask. Nama lain dari alat ini adalah masker wajah elektronik. Ada yang sudah tahu alat kecantikan ini?

Ya, seperti namanya, fungsinya adalah sebagai masker wajah. Namun, cara penggunaannya berbeda dari masker wajah biasanya. Untuk memakainya, kita memerlukan sumber daya listrik.

Masker wajah elektronik ini memiliki fungsi untuk membantu membunuh bakteri di wajah. Masker ini pun bermanfaat untuk meminimalisir jerawat juga menghilangkan noda bekas jerawat.

Mau tahu bagaimana sih cara kerja masker wajah elektronik yang mengandung listrik dan sangat bermanfaat untuk mengatasi kulit berjerawat? Yuk, langsung saja lihat di sini.

Bagaimana masker wajah elektronik ini bekerja?

Masker wajah elektronik ini bekerja dengan bantuan LED yang memancarkan cahaya berwarna biru dan merah. Masing-masing cahaya memiliki fungsi berbeda. Merah, artinya alat sedang bekerja untuk membunuh bakteri. Biru, artinya alat sedang bekerja untuk menetralisir keadaan kulit (menenangkan).

Untuk yangmemiliki wajah berjerawat dan terkadang sering mengeluhkan kondisi jerawat di kulit, tertarik untuk melakukan investasi kecantikan dengan membeli masker wajah elektronik ini?

 

Penulis: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading