Sukses

Beauty

Keuntungan Memakai Makeup Teknik Contour untuk Si Pipi Chubby

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka jika memiliki penampilan makeup sempurna dan sesuai keinginan? Apalagi dengan makeup, bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah. Dengan makeup pun bisa membuat wajah menjadi lebih tirus dengan teknik contouring.

Apalagi untuk kita yang memiliki pipi chubby dan besar, teknik contouring ini sangat membantu membuat pipi lebih kecil dan tirus. Pasti banyak yang membuat makeup dengan teknik contouring untuk menjadikan pipinya lebih kecil dan tirus.

Lagi pula memakai makeup dengan teknik contouring bisa menyempurnakan makeup dan membuat wajah menjadi lebih menawan dengan ilusi warna yang lebih gelap.

Contour juga dipakai bukan hanya membuat pipi lebih tirus, tapi juga bisa menonjolkan bagian wajah yang lain yang bisa membuatnya lebih rapi dan bertekstur. Pokoknya penampilan makeup juga menjadi lebih sempurna.

Sangat banyak keuntungan yang bisa kita temui dari teknik contouring wajah apalagi untuk si pipi chubby. Lantas, teknik contouring bisa dipakai di bagian wajah mana sajakah?

Bagian wajah yang perlu di contour

1. Bagian pipi. Membuat contour di pipi bisa membentuk pipi menjadi lebih tirus dan bisa menegaskan tulang pipi. Dengan memakai contour dengan sentuhan warna gelap, bisa memanipulasi bagian wajah terlihat lebih tegas.

2. Bagian hidung. Memakai contour pada bagian hidung, sudah pada tahu kan hasilnya untuk membuat hidung menjadi lebih mancung dan bisa mempertegas tulang hidung menjadi lebih panjang.

3. Bagian dagu. Bagian dagu juga sangat penting untuk biberikan sentuhan contour, sebab dagu pun bisa terlihat lebih lancip dan lebih berbentuk dengan teknik contouring ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading