Sukses

Beauty

Editor Says: Super Quirky, Cerahnya Korean Makeup yang Dipopulerkan Penyanyi Ini

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini, K-Pop waves semakin bersinar tidak hanya di Negeri Ginseng saja, tapi secara mendunia. Untuk pecinta musik K-Pop, pasti tahu dengan penyanyi Heize yang karirnya masih terbilang baru di industri musik. 

Dengan suara merdunya yang bernuansa pop jazzy, penyanyi yang sempat berduet dengan R&B singer, Dean ini mampu memukau perhatian publik. Melengkapi bakatnya yang terus berkembang, Heize juga sering diajak berkolaborasi untuk beberapa produk kecantikan. 

Salah satu label kecantikan 3ce yang berada dibawah naungan Stylenanda pernah bekerja sama dengan Heize dalam rangka promoting beberapa kosmetik andalan 3ce. Salah satunya adalah konsep makeup vibrant yang menggemaskan. 

Heize termasuk penyanyi yang paling suka berdandan dengan tema makeup yang tidak biasa. Misalnya di setiap music video-nya, bukan cuma stylingannya saja yang terlihat stunning tapi juga makeup yang diaplikasikan. 

Penasaran dengan pesona kecantikan Heize yang buat ia semakin eksis? Siapa tahu, Anda termasuk perempuan yang ingin tampil vibrant yet bold dengan makeup ala Heize ini. 

Menggemaskan, Konsep Makeup Heize Ini Berbeda dengan Dandanan Korea Lainnya

Banyak perempuan Korea yang suka mengaplikasikan konsep gradient lips pada daily makeup look-nya. Tapi, Heize membuatnya lebih stunning to the next level. 

Salah satunya adalah dengan menambahkan lagi tekstur glossy lips pada efek ombre yang menghiasi bibirnya. Lalu, makeup palette dengan warna cerah mulai dari blush on sampai dengan eye makeup buat saya jadi ingin mempelajari teknik makeup rapper Korea ini.

Heize yang juga memiliki rambut sedikit curly dengan highlight yang striking ini juga jadi inspirasi remaja milenials untuk terlihat lebih modern. Pokoknya tampilan Heize ini super edgy dan menarik buat inspirasi weekend makeup! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading