Sukses

Beauty

Menggemaskan, Lihat Perubahan Cut Meyriska Dulu dan Sekarang Beda Banget!

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska, perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini memiliki penampilan yang menarik, baik dari segi pakaiannya yang feminin, juga dengan makeup yang flawless dan membuat wajahnya menjadi lebih menawan.

Sebagai public figure, apalagi kini Cut Meyriska sudah banyak berperan diberbagai sinetron, hal itu menuntuknya untuk berpenampilan yang menarik dan secantik mungkin. Baik dari pakaian hingga gaya makeup.

Penampilan Cut Meyriska yang sekarang memang terbilang lebih elegan, sudah menginjak usia 24 tahun, ia pun selalu terlihat dewasa. Namun dibandingkan dengan gayanya yang sekarang, masih pada ingat nggak sih gayanya saat zaman dulu?

Belum mengenal makeup, namun gayanya yang masih menggemaskan saat zaman dulu menjadi daya tarik Cut Meyriska pada masanya. Kira-kira, pada mau lihat nggak bagaimana perbedaannya?

Untuk yang belum tahu bagaimana perbedaan Cut Meyriska yang dulu dan sekarang, bagaimana kalau kita lihat transformasinya di bawah ini. Dari menggemaskan hingga cantik maksimal!

Cut Meyriska Zaman dulu, Belum kenal makeup dan masih menggemaskan

Masih polos dan tidak sering memakai makeup, Cut Meyriska memang memiliki penampilan yang sederhana dan apa adanya. Gaya rambutnya yang ikal pun membuat penampilannya semakin menggemaskan.

Penampilan zaman dulu seseorang memang memiliki keunikannya sendiri, seperti Cut Meyriska yang masih terlihat natural dengan polesan makeup-nya, tanpa pesil alis, blush on, dan juga lipstik menghiasi wajahnya.

Cut Meyriska zaman sekarang, cantik maksimal dengan polesan makeup flawless

 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Berbeda dengan yang dahulu jika Cut Meyriska masih belum memakai makeup disetiap penampilannya, kini beranjak dewasa, ia sering kali terlihat dengan makeup yang menghiasi wajahnya. Bukan makeup biasa, Cut Meyriska memang kerap kali memakai makeup flawless yang membuat wajahnya nampak lebih menawan.

Makeup flawless yang dipakai Cut Meyriska ini sungguh menawan, Dengan polesan riasan mata yang natural, serta polesan warna bibir yang merona, membuat penampilannya lebih cantik dan terlihat dewasa. Jadi, penampilannya sekarang, siapa yang nggak akan terpesona dengan Cut Meyriska?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading