Sukses

Beauty

Cantik Seperti Perempuan Korea, Gaya Rambut Natasha Wilona Ini Siap Lengkapi Weekend Look

Fimela.com, Jakarta Nama Natasha Wilona pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta sinetron dengan rating tinggi 'Siapa Takut Jatuh Cinta'. Perempuan yang cinta lokasi dengan lawan mainnya Verrel Bramasta ini juga memiliki paras wajah yang cantik natural. 

Dikaruniai dengan wajah oriental yang khas seperti perempuan Korea, Natasha Wilona bahkan sempat kalahkan Raisa dan Chelsea Islan pada rating The 100 Most Beautiful Faces sedunia. Tentu saja, banyak yang mengagumi kecantikannya. 

Pilihan makeup yang sesuai rasanya tidak lengkap jika belum menyeimbangkannya dengan konsep hairdo yang senada. Karena itulah, Natasha Wilona sering gonta-ganti hairstyle yang membuat tampilannya jauh dari kata monoton. 

Pemilik rambut panjang yang hitam bercahaya ini memiliki gaya tersendiri saat men-styling rambutnya. Mulai dari gaya feminine sampai yang bisa diaplikasikan untuk gaya casual edgy. 

Jadi, untuk penampilan weekend esok hari, Anda bisa coba sontek gaya rambut Natasha Wilona yang modern kekinian ini. Penampilan makeup dan hair do pun jadi lebih sempurna. 

 

Tampil Quirky, Natasha Wilona Pilih Half Bun Hairstyle

🦄

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Untuk Anda yang memiliki paras wajah oriental yang cute seperti Natasha Wilona, bisa coba pilih model rambut ini. Half bun hairstyle ini mampu memberi kesan yang effortlessly quirky pada total look. 

Gaya rambut ini juga ikonik dengan model hairstyle perempuan Korea. Jadi, Anda yang menyukai gaya tampilan yang fresh, tak perlu ragu lagi untuk mengaplikasikan model rambut yang kekinian ini. 

Terlihat Flawless, Pilih Up-Do Hairstyle Andalan Natasha Wilona Ini

Untuk tampilan dating yang flawless saat weekend, bisa coba aplikasikan up-do hairstyle. Dengan bentuk high bun simpel, makeup Anda pun jadi terekspose dengan cara yang simpel. 

Sisakan anakan rambut di bagian depan kiri dan kanan wajah untuk framing. Sehingga pipi yang terlihat chubby pun jadi tertutupi. 

Bergaya Girly, Natasha Wilona Aplikasikan Side-Wavy Ponytail Ini

You aren't wealthy until you have something money can't buy.

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Pemilik rambut panjang pasti suka men-styling rambutnya sehingga tidak terlihat too simple di daily look. Begitu juga dengan Natasha Wilona yang kelihatan lebih stunning dengan berbagai variasi model rambut.

Saat ingin tampil girly, selain membiarkan rambut indahnya tergerai secara natural, Natasha Wilona juga mengaplikasikan gaya rambut sidw-wavy ponytail. 

Bentuk wavy keseluruhan rambut dengan curling iron, lalu bentuk ponytail ke arah kiri atau kanan rambut sesuai dengan angle wajah yang diinginkan. Seperti biasa, sisakan anak rambut bagian depan untuk framing wajah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading