Sukses

Beauty

Chelsea Islan, Si Cantik yang Jarang Pakai Makeup Tebal

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang perempuan pasti membutuhkan makeup untuk membuat tampilannya menjadi lebih sempurna. Namun, ada juga yang tidak terlalu memikirkan makeup berlebihan, salah satunya yaitu Chelsea Islan.

Ya, Chelsea termasuk perempuan yang jarang sekali memakai makeup tebal dan berlebihan. Parasnya yang sudah cantik dan menarik, rasanya juga tidak memerlukan makeup tebal tersebut, jika makeup natural saja sudah bisa membuatnya lebih cantik.

Memang makeup natural terlihat biasan saja seperti tidak memakai makeup, tetapi banyak perempuan yang menyukai look ini termasuk Chelsea Islan yang nampak menawan dengan makeup natural.

Tidak banyak permainan warna dalam memakai makeup, Chelsea pun sudah sudah menarik dengan makeup-nya yang sederhana dan minimalis. Ditambah wajahnya yang juga glowing.

Bagaimana sih penampilan makeup Chelsea Islan yang sederhana dan super minimalis? Bagi yang penasaran, yuk lihat potretnya di bawah ini.

Wajah yang mulus, glowing juga cantik ialah wujud nyata Chelsea Islan. Penampilannya yang menarik dan cantik tidak melulu karena makeup. Chelsea pun cantik terkadang malah tanpa makeup berlebihan.

Bisa dilihat di dalam potret berikut, Chelsea yang terlihat natural tanpa makeup berlebih ini menjadikan makeup natural sebagai andalannya. Lagipula makeup natural seperti ini bisa dipakai kapan saja dengan acara apa saja. 

Meskipun telah menjadi public figure terkenal yang dituntut untuk tampil menarik dengan makeup yang menawan, tetap saja, Chelsea nampak lebih nyaman dan nggak kalah menawan dengan makeup naturalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading