Sukses

Beauty

Beda dari Penampilan Biasa, Titi Kamal Tampak Cantik dengan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Aktris yanng sudah lama berkecimpung di industri perfilman tanah air ini semakin cantik dari hari ke hari. Titi Kamal yang sudah dikaruniai dua putra yang menggemaskan ini juga mulai mendalami dunia bisnis. 

Kali ini, isteri dari aktor tampan Christian Sugiono ini mendalami bisnis kecantikan dengan mengeluarkan lini kosmetik bernama Kamalia. Produk kosmetik ini menghadirkan 5 variasi warna lip creme yang sedang happening di kalangan perempuan. 

Untuk Anda yang berjiwa muda, lupakan dulu pemakaian lipstik yang terkesan too mature. Saatnya aplikasikan lip creme yang teksturnya lebih soft tapi tetap menghasilkan tekstur yang matte di bibir. 

Mungkin saja Anda bisa mendapatkan penampilan yang stunning seperti Titi Kamal ini. Melalui potret campaign kosmetik Kamalia ini, Titi Kamal memberikan sensasi yang flawless. 

Biasa tampil dengan eye makeup atau blush on yang berwarna, tampilan makeup Titi Kamal ini terlihat lebih minimalis yet attractive. Penasaran? Simak lebih lanjut di sini. 

Tampil Glowing, Begini Cantiknya Titi Kamal yang Buat Pangling

Sambil mempromosikan salah satu warna lipstik dari kosmetik miliknya, Titi Kamal terlihat super flawless dengan dandanan yang ia tampilkan di beauty shot ini. Titi Kamal tampak lebih awet muda dengan konsep makeup minimalis tapi bercahaya ini. 

Dandanan yang diaplikasikan oleh makeup artist kenamaan Ryan Ogilvy ini membubuhkan blush on soft pink pada bagian rahang pipi Titi Kamal. Tapi yang paling menarik adalah eye makeup minimalis Titi Kamal dengan bentuk bulu mata yang lentik dan on-fleek. 

Makeup minimalis ini berhasil membuat lip cream Kamalia berwarna nude ini cenderung terlihat dominan. Kesan clean yang elegan pada paras wajah manis Titi Kamal ini buat netizen makin jatuh hati dengan penampilannya. 

Selalu Awet Muda, Titi Kamal dengan Makeup Dominasi Warna Soft Pink

Titi Kamal yang memang dalam kesehariannya ini suka berpenampilan girly juga selalu melengkapinya dengan dandanan yang senada. Tanpa kesan yang ribet, Titi Kamal pun menjatuhkan pilihan pada makeup palette berwarna pink yang dominan. 

Makeup pink terlihat mendominasi di bagian blush on ataupun bibirnya yang penuh. Lip creme warna soft pink ini seakan memberikan kesan yang fresh dan keremajaan pada ibu dari dua anak ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading