Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama, Klasiknya Dandanan Tatjana Saphira-Chelsea Islan yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal wajah cantik kedua seleb ini. Paras wajah blasteran Chelsea Islan dan Tatjana Saphira memang sedang ramai di dunia entertain khususnya perfilman Indonesia. 

Walau keduanya sedang tidak disibukkan dengan proses syuting film terbaru, tapi tetap saja ada kegiatan sosial yang mereka ikuti. Misalnya saja hosting di berbagai fashion event. 

Dikaruniai dengan wajah indo yang cantiknya tak ada habisnya, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira kerap mengaplikasikan konsep makeup yang senada. Biasanya, makeup serta tatanan rambut yang klasik jadi opsi yang paling tepat untuk melengkapi daily wear keduanya. 

Seperti di preview Chanel Spring/Summer 2018 yang diselenggarakan beberapa hari lalu, kedua aktris ini tampil begitu elegan dengan konsep makeup glowing yang klasik. Tatanan rambut sleek ponytail juga membingkai wajah mereka yang flawless. 

Tidak hanya itu, tanpa disadari Chelsea Islan dan Tatjana Saphira juga pernah mengaplikasikan konsep makeup yang serupa tapi tak sama. Sama-sama cantik, tapi siapa kira-kira yang menempati posisi pertama di hati Anda? 

Pretty Flirty, Chelsea Islan-Tatjana Saphira dengan Glossy Lips yang Menawan

Tampilan modern klasik memang sudah ikonik terlihat di kedua dandanan akris eksis ini. Baik Chelsea Islan dan Tatjana Saphira memang sudah mempercayakan dandanan yang flawless diaplikasikan oleh Ryan Ogilvy, celeb makeup artist populer Indonesia. 

Pada potret beauty shot ini, Chelsea dan Tatjana sama-sama mengaplikasikan lipstik dengan tekstur yang glossy. Lipstik glossy warna bibir ini membuat paras wajah mereka semakin bercahaya. 

Untuk menangkap potret wajah yang tampak natural, kedua aktris ini hanya memakai blush on pink tipis di bagian rahang pipinya. Untuk eye makeup pun, bulu mata serta bentuk alis yang tegas menjadi opsi yang paling tepat untuk keduanya. 

Model Rambut Side-Sleek Low Bun Ini Andalan Chelsea Islan-Tatjana Saphira untuk Tampilan Klasik

Menghadiri preview CHANEL Spring/Summer 2018, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira tampil effortlessly pretty dengan dandanan yang serupa. Masih dengan konsep makeup flawless yang diaplikasikan oleh Ryan Ogilvy, tampilan keduanya semakin cantik maksimal. 

Apalagi ditambah dengan tatanan rambut klasik khas perempuan yang elegan. Dengan outfit head-to-toe dari CHANEL, Chelsea dan Tatjana mengaplikasikan side-sleek low bun yang sophisticated. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading