Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Pastel Makeup Andalan Cassandra Lee dan Lisa Blackpink yang Seperti Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Untuk yang mengikuti perkembangan film tanah air, mungkin pernah melihat wajah blasteran Cassandra Lee yang cute ini. Aktris muda yang juga bersuara merdu ini punya karakteristik wajah yang menarik. 

Tidak hanya cantik, wajah Cassandra juga mengingatkan netizen dengan salah satu publik figur dari Korea Selatan. Kalau Anda tahu dengan beberapa seleb dari dunia K-Pop, pasti tahu dengan salah satu girl band populer, Blackpink. 

Ada beberapa postingan selfie ataupun potret OOTD Cassandra yang berisikan komentar kalau Cassandra Lee punya wajah yang serupa dengan Lisa Blackpink. Rapper asli kewarganegaraan Thailand ini memang punya wajah yang mirip dengan Cassandra. 

Tidak jarang, beberapa pose saat selfie ataupun OOTD Cassandra juga mirip dengan Lisa Blackpink. Hal inilah yang buat nama Cassandra juga semakin terdengar oleh fans-fans K-Pop di Indonesia. 

Jadi, seberapa mirip dandanan Cassandra Lee dan Lisa Blackpink yang jadi bukti kalau keduanya serupa layaknya kakak adik? Anda sendiri lebih suka paras wajah siapa? 

Lebih Girly, Cassandra Lee Pilih Pink Glossy Lipstik

Golden hour✨

A post shared by An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) on

THE PROMENADE , NICE-VILLE 12.15 /// in my element🐠

A post shared by An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) on

Banyak perempuan yang suka mengaplikasikan makeup yang bernuansa girly, termasuk Cassandra Lee. Perempuan ini hobi berpenampilan feminine di kesehariannya. Begitu juga dengan konsep makeup pilihan yang senada dengan nuansa girly pada daily wear-nya. 

Selain paras wajah, Cassandra Lee dan Lisa Blackpink juga punya letak kesamaan pada bagian konsep makeup andalan. Warna pastel yang blooming terlihat dominan pada wajah Cassandra Lee. 

Untuk hal makeup, Cassandra sering mengaplikasikan lipstik berwarna bibir yang sedikit glossy. Jadi penampilannya pun terlihat lebih bercahaya. Kemudian dilengkapi dengan blush on dan shimmery eyeshadow warna light pink. 

Edgy Rapper, Lisa Blackpink Suka Berdandan dengan Eyeshadow Shimmery Pastel

Lisa Blackpink yang memiliki kemiripan wajah dengan seleb Indonesia, Cassandra Lee ini memang punya daya tarik unik tersendiri. Mempunyai darah Thailand yang pekat buat Cassandra dikaruniai mata yang indah bercahaya. 

Untuk mempercantik area matanya ini, Lisa Blackpink suka bermain dengan makeup palette warna pastel. Misalnya, gradasi pink eyeshadow dengan tekstur shimmery yang buat kelopak mata Lisa jadi lebih berkilauan. 

Kemudian rapper berpipi chubby ini juga suka menghiasi wajahnya dengan blush on pink yang tipis. Lalu, diakhiri dengan lipstik yang cerah seperti warna light pink, orange atau cherry. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading