Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dasarnya Sudah Cantik, Begini Transformasi Yuki Kato Seperti Orang Jepang

Fimela.com, Jakarta Parasnya yang cantik dan memukau, tidak sangka Yuki Kato dulunya terlihat biasa saja. Belum akrab dengan makeup dan style yang kekinian, Yuki memang berpenampilan sangat apa adanya, baik dari segi busana maupun riasan wajah. Namun wajahnya yang polos ini tetap terlihat super imut!

Bukan hanya Yuki Kato, sepertinya semua orang pun memiliki sisi penampilan berbeda ketika zaman dulu dan dibandingkan dengan yang kini. Penampilan zaman dulu nyatanya terlihat oke pada zamannya. Seperti Yuki yang berhasil bertransformasi menjadi sosok perempuan dengan paras cantik seperti orang Jepang.

Menjadi seorang public figure, membuat Yuki harus berpenampilan lebih menarik, dengan begitu, ia sudah seharusnya menjaga penampilannya baik dari style hingga riasan wajahnya.

Jika sekarang yang kita ketahui Yuki memang memiliki penampilan yang kekinian dan super menarik, wajah perempuan 23 tahun ini saja cantiknya pun sudah lebih dari maksimal.

Pada penasaran kan pastinya bagaimana penampilan Yuki Kato yang dulu dan sekarang dan melihat transformasinya dari kecil yang imut hingga sudah besar super cantik bak perempuan Jepang.

Yuki Kato masih kecil dengan wajah super imut

Penampilannya yang apa adanya membuat wajahnya terlihat lebih imut dan super ngegemesin. Belum sering memakai makeup dan sama sekali tidak memakai makeup saja kecantikannya sudah terpancar. Gaya rambut Yuki ketika masih kecil juga konsisten dengan rambut panjang berwarna coklat yang indah.

Tidak berbeda dengan yang sekarang, Yuki yang dulu pun memang sudah cantik dan selalu enak dipandang, jadi tidak heran ketika masih kecil pun Yuki Kato sudah memiliki banyak penggemar ketika terjun di dunia sinetron.

Penampilan Yuki Kato sekarang, cantik bak perempuan Jepang

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Saat masih kecil memang imut, ketika sudah besar Yuki tumbuh menjadi perempuan cantik dan menawan bak orang Jepang. Memang memiliki keturunan Jepang dari sang ayah, Yuki yang sekarang cantiknya super maksimal.

Kalau dulu belum mengenal makeup dan masih tampil apa adanya, lain halnya sekarang yang sudah akrab dengan polesan makeup super menawan dan flawless, tetapi Yuki pun masih sering tampil dengan makeup simpel, namun itu semua tidak bisa menutupi kecantikan alami yang dimiliki Yuki semenjak kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading