Sukses

Beauty

Ternyata Keindahan Bulu Mata Mulan Jameela Pakai Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik adalah dambaan setiap perempuan, karenanya mereka akan rela melakukan apapun dan bahkan biaya berapapun agar bisa terlihat cantik. Tidak segan-segan bila kaum hawa rela melakukan berbagai perawatan hingga berjam-jam di klinik kecantikan dan merogoh kocek yang sangat dalam untuk hal tersebut.

Berbicara tentang kecantikan, tentunya bukan hanya bicara tentang kulit yang cerah dan rambut yang bagus. Dalam beberapa tahun belakangan ini, bulu mata juga menjadi salah satu pusat perhatian perkembangan dunia kecantikan. Hal ini dapat dilihat dari mulai maraknya usaha perawatan dan penataan bulu mata yang bisa membuat wanita tampil sangat cantik. 

Di Indonesia sendiri saat ini perkembangan perawatan bulu mata sudah sangat baik. Ada berbagai jenis perawatan antara lain eyelashes extention, last lift , tanam bulu mata.

Perawatan-perawatan tersebut tentunya disesuaikan dengan jenis mata orang juga, karena setiap mata orang berbeda-beda dan otomatis hasilnya juga tidak sama pada setiap orang.

 

 

Banyak para artis-artis Tanah Air yang memilih untuk melakukan perawatan bulu mata supaya tetap terlihat cantik dalam berbagai aktivitas. Salah satunya ialah Mulan Jameela yang memasangkan bulu matanya di Beauty Secret. Harganya dari ratusan ribu hingga satu jutaan.

"Sejumlah selebritas pun mempercayakan Beauty Secret untuk matanya dengan perawatan bulu mata. Seperti Mulan Jameela, Reza Artamevia, Irish Bella, Dewi persik, Ariel tatum, Silvy Kitty, Melani Ricardo", kata Desty Primayanti Master of Eyelash Extension dari Beauty Secret yang dikutip Bintang.com dari Press Release.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading