Sukses

Beauty

Jadi Pengantin, Cantiknya Syahnaz Sadiqah Pada Makeup Akad dan Resepsi

Fimela.com, Jakarta Sabtu, 21 April 2018, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menjadi sepasang suami istri. Bertempat di Pine Hill, Lembang, Jawa Barat, mereka melangsungkan akad dengan hikmad dan dibanjiri banyak tamu yang hadir. Pada acara akad, Syahnaz terlihat dengan polesan makeup flawless dengan sentuhan adat sunda.

Layaknya pengantin sunda, Syahnaz memakai mahkota siger yang menambah kecantikan tampilannya menjadi pengantin. Makeup yang bagus dengan polesan super soft, membuatnya nampak sempurna dan menawan.

Tidak terlihat berlebihan, makeup yang dipakai pun tidak memadukan banyak warna, namun terlihat cantik dan membuat wajah Syahnaz super manglini. Bukan hanya makeup akad saja yang sempurna, makeup resepsi pun demikian.

Tidak banyak berbeda dengan makeup akad, di makeup resepsi kali ini, Syahnaz tetap sama memakai makeup flawles namun hanya saja berbeda warna lipstik dan riasan mata yang dibuat sedikit lebih tajam serta sensual.

Dengan sentuhan makeup artist profesional yang juga menjadi langganan banyak artis, ia berhasil membuat Syahnaz Sadiqah manglingi dan cantik dengan makeup yang tidak berlebihan. Nah, penasaran dengan makeup akad dan resepsi dari pernikahan Syahnaz? yuk, lihat di bawah ini.

Syahnaz Sadiqah di makeup akad super flawless dengan sentuhan adat Sunda

Khusus sebagai orang sunda ketika menjalani prosesi pernikahan, pasti mempelai wanita identik dengan siger. Pemakaian mahkota ini membuat sang pengantin nampak cantik serta menawan. Seperti Syahnaz Sadiqah, yang menjadikan adat sunda sebagai look dalam acara akad.

Ditambah dengan makeup super flawless yang dibuat oleh tangan sang makeup artist kenamaan tanah air, Bubah Alfian. Tidak berlebihan dan super manglingi, Syahnaz nampak cantik dengan makeup akadnya. Pemilihan riasan mata smokey eye, serta blush on pink muda yang menjadikan wajahnya merona, ditambah lipstik warna senada dengan blush on yang menyempurnakan look makeup Syahnaz pada acara akadnya.

Pada makeup resepsi, Syahnaz Sadiqah bak princess dengan makeup super elegan

Menjelang resepsi, Syahnaz super cantik maksimal dengan balutan makeup strong bold dan masih menggunakan riasan mata smokey eye yang menggoda. Tidak terlalu berbeda pada makeup akad, makeup resepsi ini hanya mengganti warna lipstik dari pink muda menjadi warna nude yang super manis.

Dengan memakai dress yang mewah dan cantik, Syahnaz nampak seperti princess di malam resepsi. Masih sama polesan wajah oleh Bubah Alfian, makeup dengan sentuhan yang soft dan elegan ini, tidak salah lagi menjadikan Syahnaz super menawan. Dasarnya sudah cantik, ditambah makeup artist yang apik menambah kesempurnaan look Syahnaz di malam resepsinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading