Sukses

Beauty

Samarkan Mata Panda dengan Lipstik Merah Agar Makeup Lebih Kece

Fimela.com, Jakarta Miliki mata panda atau lingkar hitam di wajah membuat penampilan jadi nggak oke. Dengan begitu, wajah terlihat kusam dan tidak segar. Apalagi jika memakai makeup, wajah jadi kurang bercahaya dan kurang menarik. 

Mata panda tersebut berupa lingkaran hitam di bagian mata yang amat mengganggu penampilan wajah. Bagi perempuan, memiliki mata panda merupakan mimpi buruk, sebab untuk menghilangkannya akan membutuhkan waktu yang lama.

Meskipun rutin menjalankan perawatan di klinik kecantikan, mata panda tidak akan hilang begitu saja, ada step by step yang harus dilakukan dengan rutin dan pastinya memakai serangkaian obat yang dianjurkan.

Tetapi, bagaimana caranya jika ingin menghilangkan mata panda secara instan? Tidak susah dan caranya gampang banget. Hanya dengan bantuan makeup Anda bisa hilangkan mata panda secara instan.

Penasaran bagaimana cara menghilangkan mata panda dengan makeup? Hanya dengan lipstik merah mata panda bisa hilang secara instan. Yuk, langsung saja lihat di bawah ini.

Samarkan mata panda dengan menggunakan lipstik merah sebelum memakai makeup

 

A post shared by Sherry Maldonado (@sherrymaldonado) on

Dengan menggunakan lipstik merah sebagai base makeup untuk menutupi mata panda atau lingkar hitam di wajah ini sangat ampuh. Bisa saja Anda memakai makeup corrector lainnya, namun lipstik merah pun nggak kalah manjurnya.

Sebelum memakai makeup full, seperti tutorial di atas, Anda bisa menaruh lipstik merah di bagian mata panda, lalu ratakan dengan sempurna, kemudian tiban dengan concealer, setelah itu baru pakai foundation di seluruh wajah. Dengan begitu, Anda bisa melihat perubahan pada wajah dan melihat mata panda atau lingkar hitam di bagian mata hilang dengan sekejap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading