Sukses

Beauty

Tidak Memakai Makeup, Titi Rajo Bintang Tampak Flawless pada Suatu Photoshoot

Fimela.com, Jakarta Banyak seleb perempuan yang lebih suka mengaplikasikan makeup dengan detail yang berat untuk photoshoot. Tapi tidak dengan Titi Rajo Bintang

Sama sekali tidak menggunakan makeup, Titi Rajo tampil begitu stunning dengan konsep pemotretan yang minimalis. Kesan vintage dengan nuansa earthy tone yang hangat menyelimuti keseluruhan photoshoot ini. 

Pemotretan fashion editorial bahkan cover majalah yang simpel memang sedang digandrungi oleh tim creative pada suatu photoshoot. Terlihat dari cover serta profile Christina Aguilera baru-baru ini di majalah Paper. 

Melihat kesederhanaan perempuan dalam paras wajah tanpa makeup lebih mengungkap sisi kecantikan alami yang tidak bisa terekspose jika memakai makeup tebal. Hal ini pula yang dirasakan oleh seleb tanah air sampai Hollywood. 

Titi Rajo Bintang yang dikaruniai dengan kulit sawo matang terlihat confident dengan paras wajahnya. Begitu yang bisa dilihat secara instan dari hasil photoshoot yang minimalis tapi terkesan aesthetic ini. 

Titi Rajo Bintang, Bukti Cantik Alami Perempuan

Biasanya, saat photoshoot sangat penting untuk mempersiapkan kebutuhan mulai dari wardrobe sampai dengan makeup. Tapi, ternyata tanpa makeup pun bisa juga hasil foto tersebut terlihat bagus. Titi Rajo Bintang jadi buktinya. 

Di foto tersebut, musisi sekaligus aktris ini tampil tanpa pulasan dan sapuan makeup sama sekali. Yang tertangkap kamera betul-betul her bare face. Tapi lihat. Begitu sempurna, seperti pakai no-makeup makeup. Setuju, tidak? Karena memang pada dasarnya konsep foto ini yang membawa tradisionalitas batik, ditambah kulit Titi sangat eksotis khas perempuan Indonesia, plus ia memiliki fitur wajah yang tajam, hasilnya pun terlihat sempurna.

Percaya diri untuk foto tanpa makeup seperti Titi? Mengapa tidak. Lagipula, sekarang ini sudah banyak selebriti (bahkan di Hollywood) yang berani tidak pakai makeup bahkan saat datang ke acara prestisius. Sebut saja, Frances McDormand, Alicia Keys, Jennifer Garner, dan Kim Kardashian. Christina Aguilera pun tidak malu tampil bare face di cover majalah Paper. Now it's your turn to show off your natural beauty.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading