Sukses

Beauty

Makeup No Makeup ala Kendall Jenner, Cantik Nggak Perlu Repot

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, makeup merupakan suatu kewajiban untuk dipakai setiap hari. Selain bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah, makeup juga membuat penampilan wajah menjadi lebih sempurna, misalnya saja makeup no makeup ala Kendall Jenner.

Model yang memiliki bayaran tinggi ini nyatanya lebih sering terlihat dengan makeup yang simpel dan apa adanya. Tidak banyak pemakaian warna di wajahnya malah membuatnya cantik secara alami.

Memang dasarnya sudah cantik dan menarik, Kendall pun memang kerap memakai makeup full, namun terlihat lebih menarik jika dengan makeup no makeup seperti ini. Selain cantik alami, juga terlihat lebih elegan dengan makeup apa adanya.

Meskipun apa adanya, Kendall tetap terlihat stunning dan menawan. Tidak salah jika Kendall memang terlihat cantik kebangetan. Dengan ataupun tanpa makeup saja wajah cantiknya tetap kosisten.

Nah, mau tahu bagaimana penampilan Kendall Jenner dengan polesan makeup no makeup? Siapa tahu Anda ingin juga membuat makeup seperti Kendall, yuk langsung lihat potretnya di bawah ini.

Cantiknya kebangetan! Kendall Jenner dengan pulasan makeup no makeup

 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Kendall Jenner memang selalu pantas dengan polesan makeup apapun. Mulai dari makeup strong bold yang elegan, hingga makeup sederhana seperti makeup no makeup yang terlihat tetap flawless.

Seperti di potret ini, Kendall terlihat cantik serta memukau dengan makeup-nya yang sederhana. Tidak banyak memakai berbagai macam warna di wajahnya, kakak dari Kylie Jenner ini tetep stunning dengan makeup no makeup nude ini. Sama sekali tidak bermain di warna apapun, Kendall pun hanya menegaskan bagian serta bentuk alisnya agar terlihat lebih rapi dan pastinya memiliki tatapan yang sensual.

Nah, buat Anda yang memang tertarik dengan polesan makeup sederhana seperti makeup no makeup ini, nggak ada salahnya jika mencobanya untuk diaplikasikan makeup sehari-hari. Cantik dengan simpelnya dapet dan siapa tahu bisa mirip seperti Kendall, ahay!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading