Sukses

Beauty

Seperti Kakak Adik, Ternyata Warna Lipstik Ini yang Membedakan Cantiknya Chelsea Islan-Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Tidak jarang publik yang mengira kalau Chelsea Islan dan Tatjana Saphira adalah kakak adik kandung. Pasalnya, kedua wajah cantik mereka sangatlah mirip dengan karakteristik dandanan yang hampir serupa. 

Dikenal memiliki wajah serupa, apa jadinya bila Chelsea Islan dan Tatjana Saphira dipersatukan dalam satu frame? Akankah kita sulit menentukan mana Chelsea, mana Tatjana?

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira dikenal memiliki kemiripan wajah. Jika keduanya disejajarkan, tentu akan terlihat seperti saudara kembar. Benar saja. Di Instagram Tatjana, dua aktris ini berfoto bersama dengan makeup yang serupa.

Wajahnya sudah mirip, makeup pun dibuat sama, tidak heran bila keduanya tampak seperti pinang dibelah dua saat menghadiri fashion show Chanel Spring Summer 2018 beberapa waktu lalu.

Tapi, dibalik kemiripan keduanya, ternyata warna lipstik menjadi poin yang membedakan dandanan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. Tentu saja, masih dalam polesan makeup yang minimalis namun attractive. 

Momen Kembar Chelsea Islan-Tatjana Saphira dengan Polesan Warna Lipstik yang Berbeda

💕💕

A post shared by tatjana saphira (@tatjanasaphira) on

Momen kembar Chelsea Islan dan Tatjana Saphira ini sama-sama diwujudkan dengan hasil polesan dari Ryan Ogilvy. Tentu saja, paras wajah cantik keduanya terekspose dengan jelas lewat riasan minimalis ini.

Perbedaan mencolok di antara makeup keduanya adalah bibir. Pink glossy lips untuk Chelsea dan mauve matte lips untuk Tatjana. Namun intinya sama: keduanya tetap cantik. Kalau boleh memilih, are you glossy team or matte?

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading