Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Nikita Willy Memesona dengan Riasan Wajah Glowing

Fimela.com, Jakarta Membahas Nikita Willy, perempuan cantik yang memiliki tampilan super menawan, mewah dan elegan. Tidak pernah salah dalam memadu padankan style-nya dalam berbusana, apalagi urusan soal makeup, Nikita termasuk salah satu perempuan yang sering tampil dengan makeup glowing.

Penampilannya yang terlihat fresh serta memesona dengan makeup glowing rasanya membuat banyak orang merasa tertarik dengan gaya makeup yang menjadi andalan dari Nikita ini.

Sebab dengan makeup glowing selain membuat wajah terlihat lebih segar dan terkesan bersinar alami, makeup glowing kini juga menjadi salah satu makeup yang sedang banyak disukai para perempuan.

Dengan tampilan makeup sederhana, namun jika sudah menunjukkan tampilan makeup glowing, rasanya wajah sudah bisa tampil semenarik mungkin, contohnya seperti Nikita Willy yang super memesona dengan makeup-nya tersebut.

Jangan lagi ragu untuk mencari tahu bagaimana sih untuk bisa dapatkan look makeup glowing seperti Nikita Willy ini? Caranya cukup mudah dan simple banget, lho. Penasaran seperti apa?

Nikita Willy dengan makeup glowing yang memesona

Nikita Willy dengan makeup glowing memang lebih menawan dan memesona. Biasanya dengan pancaran makeup glowing, membuat wajah menjadi lebih fresh dan merona. Seperti makeup Nikita Willy disetiap yang menjadikan wajah cantiknya lebih menarik dan terkesan flawless.

Tidak sulit untuk membuat tampilan makeup menjadi lebih glowing atau terlihat dewy, caranya dengan memilih foundation yang bertekstur dewy dan tidak matte sama sekali, lalu setelah memakainya, Anda bisa tambahkan highlighter atau pun shimmery untuk membuat wajah nampak lebih glowing secara alami.

Tidak asal memakai highlighter di wajah, untuk tampilan makeup terkesan glowing alami dan membuat wajah fresh, memakai highlighter di bagian tulang pipi, ujung hidung, serta kening bagian pinggir. Spot wajah berikut merupakan yang paling tepat untuk mengaplikasikan highlighter agar mendapatkan makeup glowing seperti Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading