Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Masa Remaja Seperti Kutu Buku, Sekarang Ayudia Bing Slamet Cantik Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sudah menonton film Teman Tapi Menikah (2018) yang diperankan oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken? Film tersebut merupakan adaptasi kisah cinta dari pasangan seleb, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. 

Diawali dari persahabatan, kisah asmara pun mulai tumbuh diantara Ayudia dan Ditto. Sampai sekarang, akhirnya menjadi sepasang suami istri dan dikaruniai putra yang menggemaskan. 

Perempuan yang memiliki kulit hitam manis ini semakin cantik dari tahun ke tahun. Saat menginjak masa remaja, Ayudia malah kelihatan seperti geek yang hobi baca buku. 

Dengan kacamata baca serta dandanan natural, Ayudia memasuki masa remaja dengan gaya yang simpel. Kini, ibu dari Dia Sekala Bumi ini tampil memesona dengan dandanan shimmery ketika sudah mantap berhijab. 

Saat aktif di dunia sinetron jaman tahun 2000-an, Ayudia Bing Slamet juga sudah menunjukkan kecantikan khas perempuan Indonesia yang eksotis. Tentu saja, aura charming semakin terlihat saat Ayu mulai berhijab. 

Dulu, Ayudia Tampil Sederhana dengan Dandanan yang Simpel

Ayudia Bing Slamet dari masa remajanya memang sudah aktif di dunia sinetron dan film tanah air. Perempuan yang memiliki rambut panjang indah ini sering sekali terlihat dengan dandanan yang minimalis, bahkan ketika menghadiri event penting. 

Terkadang, bentuk jerawat di wajah masih cenderung terlihat di paras wajahnya yang manis. Atau memakai kacamata baca yang membuat penampilan Ayudia seperti kutu buku. 

Memiliki wajah yang cantik natural, tidak sulit buat Ayudia tampil memesona. Hanya dengan pulasan bedak simpel serta blush on warna pink untuk menghiasi makeup look sehari-hari. Lipstik pink yang natural juga melengkapi hasil akhir dandanan minimalis Ayudia saat remaja. 

Mantap Berhijab, Sekarang Ayudia Bing Slamet Sering Eksplorasi Eye Makeup

#earrings

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Setelah menikahi temannya semasa SMA dulu, Ditto Percussion, tampilan Ayudia Bing Slamet berubah cukup dramatis. Salah satu perubahannya adalah Ayudia memutuskan untuk mantap memakai hijab. 

Makeup yang ia aplikasikan pun lebih berwarna. Ayu juga semakin percaya diri mengaplikasikan makeup sendiri. Tentunya, dengan mengutamakan riasan mata yang semakin memperindah bentuk matanya yang bulat. 

Biasanya, Ayudia Bing Slamet eksplorasi eye makeup dengan gradasi eyeshadow warna-warna gelap. Misalnya smokey eyes dengan gradasi warna abu sampai kehitaman. Ataupun warm earthy tone eyeshadow dengan tekstur shimmery. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading