Sukses

Beauty

Dari Tidak Sempurna, Hingga Menjadi Kuku Super Cantik dengan Nail Art

Fimela.com, Jakarta Selain perawatan wajah dan rambut yang mesti diperhatikan kesehatan serta keindahannya, perawatan kuku pun juga nggak kalah pentingnya untuk diperhatikan. Dengan memiliki kuku cantik, penampilan pun juga jadi lebih menarik.

Biasanya, untuk merawah keindahan serta kesehatan kuku, dilakukannya treatmen menicure dan pedicure yang bertujuan mengangkat kulit mati di sekitar kuku dan membuat kuku menjadi lebih kinclong dengan permukaan yang halus.

Bukan hanya itu saja, setelah melakukan kedua perawatan tersebut, sebagai penyempurna dan membuat kuku lebih cantik, memilih untuk memakai nail art dengan warna dan tekstur yang bagus pun menjadi pilihan tepat.

Pokoknya keajaiban nail art memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya bagi Anda yang memiliki kuku tidak sempurna, dengan pemilihan nail art yang pas, sudah pasti dijamin kuku menjadi lebih cantik.

Penasaran kan bagaimana sih penampakan kuku yang tidak sempurna namun setelah memakai nail art yang tepat bisa berubah menjadi cantik dan super menawan, langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Kuteks merah dengan nail art yang simpel membuat kuku ini nampak lebih cantik

 

A post shared by Nail Sunny (@nail_sunny) on

Sebelumnya memiliki tampilan kuku yang rusak bahkan tidak sempurna sama sekali, namun dengan bantuan nail art dan pemilihan warna kuteks, kuku ini menjadi lebih indah dan cantik. 

Dengan memilih warna merah terang dengan sentuhan gliter, membuat kuku lebih fresh dan terlihat menawan. Apalagi sebelumnya kuku terlihat rusak dengan banyaknya kuti kula, pasti nggak pede banget dong, namun dengan pemilihan nail art yang tepat ini, semua jadi berubah drastis. Kuku pun menjadi lebih cantik dan super indah!

Bagi Anda yang memang sedang berfikiran untuk membuat nail art simpel namun tetap terlihat cantik dan menawan, nah nggak ada salahnya nih kalau Anda memilih warna merah untuk mempercantik kuku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading