Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Eksplorasi Makeup Kasual Hingga Glamor, Bianca Jodie Tetap Tampil Imut Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Selain Ghea Prameswari, ada juga finalis Indonesian Idol 2018 yang tidak kalah imut. Ya, Bianca Jodie yang masuk 10 besar finalis Indonesian Idol ini dikenal dengan karakteristiknya yang polos. 

Sebelum masuk menjadi finalis Indonesian Idol, perempuan yang akrab disapa Jodie ini memang sudah eksis di social media termasuk Instagram. Ia juga sering membuat cover lagu poupler milik orang lain. 

Yang paling membuat netizen tertarik dengan penampilan Jodie adalah paras wajah imutnya yang super fresh. Dengan dandanan minimalis saja, remaja milennials bisa jatuh hati secara instan ketika melihat gaya panggung Jodie. 

Tidak hanya gaya berpenampilan, Jodie juga suka mengekspresikan diri lewat dandanan yang variatif. Mulai dari tampilan casual hingga glamor, Jodie mengaplikasikan konsep makeup yang berbeda-beda. 

Tapi, tetap saja signature style Bianca Jodie yang menggemaskan akan selalu melekat. Seperti apa dandanan Jodie yang super imut ini? Simak ulasannya di sini. 

Bianca Jodie Tampil Flawless dengan Dolly Makeup

Saat bergaya kasual, Bianca Jodie tampil imut-imut dengan dandanan seperti boneka. Dengan gaya rambut high bun, look Jodie yang cute semakin fresh dan modern. 

Poni dibentuk belah tengah dan membingkai wajahnya. Sehingga pipinya yang chubby tampak lebih tirus dan terkesan semakin cheerful. 

Untuk bagian eye makeup, dolly eyes tampak dominan. Mulai dari pemakaian fake eyelashes yang on-point sampai under eyelashes yang lentik. Akhiri dengan pink creamy lipstik yang lembut. 

Bianca Jodie Tampak Stunning dengan Earthy Tone Makeup

Baru-baru ini, Bianca Jodie tampil super stunning bak diva dengan gaya elegan yang mewah. Terlihat dari pemotretan yang ia lakukan dengan Mario Ardi. 

Dengan menggunakan black mini dress bermotif graphic, Jodie tampak modern sensual dengan bentuk tubuhnya yang petite. Tidak hanya itu, makeup bertema earthy tone lengkap dengan smokey eyes gradasi kecoklatan memberikan sisi yang lebih dewasa dari tampilan Bianca Jodie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading