Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Cantik Oriental, Ternyata Warna Lipstik Ini yang Membedakan Cantiknya Sandra Dewi dan Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak wajah oriental yang menghiasi dunia entertain tanah air. Seleb yang paling ikonik dengan paras oriental yang elegan yaitu Sandra Dewi

Perempuan ini juga punya kemiripan dengan sahabat dekatnya, Yuanita Christiani. Sama-sama terjun di dunia seleb, Yuanita lebih memilih eksis sebagai MC atau pembawa acara televisi. 

Tak diragukan, baik Sandra Dewi dan Yuanita Christiani memang menunjukkan eksistensi yang influential di Indonesia. Mereka juga punya gaya berpenampilan yang khas dan kompak seperti layaknya kakak adik. 

Tidak hanya dilihat dari gayanya saja, Sandra Dewi dan Yuanita Christiani juga memiliki kemiripan jika dilihat dari konsep berdandannya. Dikaruniai paras wajah dan kulit yang putih mulus, keduanya tak perlu mengaplikasikan tema makeup yang terlalu berat.

Dengan berdandan minimalis saja, Sandra Dewi dan Yuanita Christiani mampu mengeksplorasikan kecantikan alamiahnya. Tapi, ternyata perbedaan konsep makeup mereka bisa dilihat dari warna lipstik andalan yang biasa mereka pakai. 

Sandra Dewi Lebih Memilih Makeup Natural dengan Lipstik Glossy Warna Soft

Perempuan yang sudah menginjak usia 34 tahun ini memang semakin cantik dari tahun ke tahun. Walau menikah dengan sang suami yang usianya lebih muda, tapi tetap saja Sandra Dewi tampil memikat hati. 

Apalagi dengan dandanan yang natural saja, Sandra Dewi bisa kelihatan flawless. Paras oriental yang khas tampak glowing ketika Sandra Dewi mengaplikasikan lipstik berwarna lembut. 

Berbeda dengan sang sahabat yang lebih memilih konsep makeup yang bold dengan lipstik warna cerah, Sandra Dewi lebih menunjukkan sisi minimalis dengan lipstik bertekstur glossy. Pilihannya mulai dari glossy lipstik warna light pink atau brown. Sedangkan makeup di area wajah yang lain dibiarkan natural. 

Tunjukkan Gaya Glamor, Yuanita Christiani Pilih Dandanan Smokey Eyes dengan Lipstik Merah yang Bold

when in doubt, wear red 💋 . MUA @zevalevielmakeup

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Sedikit berbeda dengan dandanan Sandra Dewi, sosok Yuanita Christiani memang menerapkan dandanan yang bold. Sering melakukan aktivasi sebagai MC ataupun pembawa acara baik off ataupun on-air, Yuanita dituntut bereksplorasi dengan makeup yang menyala. 

Salah satu produk kosmetik yang Yuanita andalkan adalah lipstik merah yang striking. Yuanita lebih memilih riasan mata smokey eyes yang pigmented kemudian dilengkapi dengan lipstik merah dengan tone yang dramatis. Mulai dari merah cherry sampai dengan merah burgundy yang cenderung gelap. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading