Sukses

Beauty

Debut Karier Gisele Bundchen Sebagai Beauty Vlogger untuk Chanel

Jakarta Pesona Gisele Bundchen tak pernah  memudar. Tak ingin berhenti berkarya, perempuan berdarah Jerman ini kembali melebarkan sayap sebagai seorang video blogger (vlogger). Peruntungan ini pun membawa hasil positif. Salah satu brand kecantikan berkelas seperti Chanel, menobatkan dirinya sebagai wajah baru Vlogger Chanel musim ini.

Gisele dipilih sebagai Vlogger Chanel Cosmetics karena memiliki karakter yang kuat. Tampil natural dengan pulasan makeup minimalis sudah menjadi personal style yang melekat dalam diri mantan model Victoria Secret ini. Karakter makeup itu lah yang membawa dirinya bergabung bersama Chanel Cosmetics.
 
Dalam video berjudul “Free Your Glow”, bersama Global Makeup Artist Chanel, Lucia Pica, ia bercerita tentang ritual kecantikan sehari-harinya. Di awal video, Gisele memang menyebutkan, jika dirinya selalu merasa lebih nyaman dengan aplikasi makeup tipis. Tak hanya bercerita tentang gaya makeup favoritnya, ia juga membagi tips makeup yang bermanfaat banget untuk kita, Fimelova. Gisele memberikan tips yang cukup jelas dan bisa kita ikuti seperti layaknya makeup artist profesional.
 
#Pertama: Gunakan foundation sangat tipis di wajah. Berbeda dengan pemakaian foundation biasanya, Gisele hanya memulas foundation di bagian kulit sekitar mulut, lingkar mata, leher dan bagian kulit wajah yang cenderung sensitif alias kemerahan.
 
#Kedua: Aplikasikan blush on stick di area pipi dan hidung. Ini berguna untuk membuat wajah terlihat merona di kedua pipi.
 
#Ketiga: Tambahkan pewarna bibir tanpa menggunakan lipstik. Tetapi, cukup gunakan pensil lipstik berwarna merah muda.
 
#Keempat: Styling rambut menggunakan jari. Messy hair is a good idea!
 
Voila! Nggak perlu waktu lama, makeup “free your glow” ala Gisele Bundchen ini selesai. Buat kamu yang masih penasaran dengan isi video makeup-nya, yuk! klik video di atas.