Sukses

Beauty

Rekomendasi Lipstik Matte Yang Nyaman & Tahan Lama

Jakarta Lipstik sudah menjadi kebutuhan dasar bagi perempuan tuk menemani hari-harinya. Dari sekian banyak jenis tekstur yang ditawarkan, matte lipstik masih menjadi pilihan menarik. Selain karena warnanya yang tak begitu mencolok, lipstik matte memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan jenis lipstik lainnya.

Ada kelebihan, tentu ada juga kekurangan, Fimelova. Pemakaian lipstik matte yang tak diselingi dengan perawatan bibir, akan menyebabkan bibir lebih mudah terasa kering, bahkan sampai pecah-pecah. Well, jika kamu sangat menggemari jenis lipstik satu ini, sebaiknya sebelum menggunakan lipstik, gunakan pelembab bibir seperti lip blam terlebih dahulu. Diperlukan dedikasi tinggi untuk mendapatkan kulit bibir yang sehat ini.

Jika ritual cantik di atas cukup ribet untukmu, masih ada cara praktis lho. Kamu bisa memilih lipstik yang mengandung moisturizer di dalamnya. Selain bisa melembabkan bibir, lipstik matte jenis ini juga bisa menjaga kulit bibir dari kekeringan. Berikut rekomendasi produk lipstik matte yang ringan digunakan dan nyaman di bibir.

 Terdiri dari 6 pilihan warna, Vogue, Desire, Flame, Siren, Passion, dan Charm. Kamu bisa memilih warna terbaik sesuai karakter pribadimu. Fyi, harga lipstik ini juga sangat terjangkau, Fimelova. SILKY GIRL Matte Fever ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 59.000.