Sukses

Beauty

Kunci Rambut Lembut 48 Jam, Berani Lawan Polusi,  Angin, Debu dan Sinar Matahari

Jakarta Jadi perempuan masa kini, tak ada yang ingin diam di rumah saja. Alih-alih berdiam diri, banyak aktivitas seru di luar bisa dilakukan. Ikut beauty class, hangout bersama sahabat menjelajah ibukota mencari tempat makan baru untuk mengisi konten blog atau media sosial, atau pergi ke yoga studio favorit untuk berolahraga bisa dilakukan. Ke sana-kemari menjalankan kesibukan, polusi, angin, debu, dan sinar matahari jadi kendala untuk selalu tampil dengan rambut yang sempurna. 

 

Hal itu juga jadi hambatan bagi Dindra Nashriyah Putri, dimana menjadi seorang influencer mengharuskannya untuk selalu beraktivitas di luar rumah. Tampil sempurna tanpa rambut lepek sudah jadi keharusan bagi perempuan yang juga seorang beauty enthusiast ini. Namun, Dindra tak pernah khawatir dengan faktor luar ruangan yang mampu merusak keindahan rambutnya. Solusinya, TRESemmé Keratin Smooth Shampoo and Conditioner setiap hari sebelum beraktivitas. Kandungan Keratin menjaga rambut tetap lembut, rambut mudah kembali ke keadaan semula. Cantik, and always Instagram ready.

 

Perempuan cantik yang wajahnya tak asing di Instagram ini mudah dikenali lewat rambut panjang indahnya. Menghias feed Instagram dengan berbagai kegiatannya yang terlihat mengasyikan, pasti tak ada waktu untuk bad hairday. Well, dengan outfit yang sudah on point from head to toe, rambut pun harus indah, untuk penampilan yang total dan maksimal, bukan? This hair is our crown. TRESemmé Keratin Smooth Shampoo and Conditioner bisa jadi kuncian untuk rambut yang lebih lembut selama 48 jam. Belum percaya? Keramas dengan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo and Conditioner sekarang juga!

 

(Photo: Exclusive)