Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Siap Menikahi Dimas Anggara, Lihat Cantiknya Nadine Chandrawinata yang Flawless Tanpa Makeup Tebal

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan seleb yang sering jadi topik pembicaraan oleh netizen. Nadine Chandrawinata yang hobi travelling mengelilingi indahnya kepulauan di Indonesia ini siap dipinang oleh idola film romcom tanah air, Dimas Anggara. 

Sejak putus dari Hamish Daud, Nadine Chandrawinata akhirnya menjatuhkan pilihan pada Dimas Anggara yang usianya terpaut lebih muda darinya. Tapi, kecintaan Dimas pada sosok Nadine yang humble dan down to earth inilah yang memberikan jawaban dari segala kegundahan hati. 

Tidak hanya dari sikapnya saja, Nadine Chandrawinata yang cinta lingkungan dan pariwisata Indonesia ini juga kelihatan simpel dalam berdandan. Hanya pada saat pemotretan majalah atau campaign saja, Nadine mengaplikasikan konsep makeup yang berat. 

Tapi, untuk keseharian, kakak kandung dari si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini lebih suka eksplorasi dandanan minimalis. Lengkap dengan tema makeup no-makeup yang memancarkan kecantikan alaminya. 

Paras wajah Nadine Chandrawinata yang blasteran pun terlihat lebih dominan dengan konsep makeup ini. Ditambah dengan kesan natural pada gaya rambut beach waves yang biasa ia biarkan tergerai. 

Tampil Cantik dengan Fresh-Dewy Skin

Let's do amazing things today! 📸@fennysiawijaya

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Seringnya Nadine Chandrawinata menghabiskan aktivitas di outdoor membuat kulitnya jadi lebih eksotis dari kebanyakan perempuan berdarah blasteran. Wajahnya jadi terlihat lebih sawo matang secara alamiah. 

Dengan kulit yang sehat, Nadine merasa tidak perlu lagi mengaplikasikan konsep makeup yang ribet. Perawatan wajah dengan moisturizer serta face mask yang rutin juga melengkapi cantiknya perempuan ini dengan tema makeup no-makeup.

Ada beberapa potret Nadine yang kelihatan super glowing dengan fresh-dewy skin. Tanpa pemakaian compact powder atau coverage yang tebal, kulit wajah Nadine tampak cantik natural dengan efek glowing dewy yang minimalis tapi kelihatan lembap dan segar. 

Eye Makeup Minimalis dengan Bulu Mata yang Lentik

Selain fresh-dewy skin, Nadine juga mengaplikasikan eye makeup yang tipis saja untuk lebih menghidupkan matanya. Tidak dengan menggunakan eyeshadow, tapi hanya melentikkan bulu matanya saja. 

Bentuk alis Nadine pun juga lebih dipertegas sehingga riasan mata Nadine kelihatan lebih on-point dan tampak cantik alamiah. Jangan lupa akhiri dengan lip gloss berwarna bibir yang memberikan tampilan bibir lebih sehat menawan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading