Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Sama-sama Bergaya Hipster, Cindercella dan Ramengvrl Pamer Model Rambut Short Bob yang Cute

Fimela.com, Jakarta Perindustrian musik di Indonesia kini semakin berkembang dengan banyaknya pendatang baru. Termasuk kehadiran Cindercella dan Ramengvrl yang tampak dominan dengan gaya hipster andalan remaja milennials. 

Tapi, sadarkah netizen kalau kedua publik figur ini punya kemiripan? Tidak hanya soal paras wajah yang oriental saja, tapi model rambut short bob keduanya buat mereka seperti kembaran. 

Cindercella dan Ramengvrl memang nama populer mereka. Perempuan dengan nama asli Marcella Febrianne dan Putri Soeharto ini sedang menunjukkan eksistensi di bidang tarik suara. 

Kalau Cindercella yang lebih aktif di dunia beauty, sekarang juga mulai berkolaborasi dengan NOVAKANE dengan single My Favourite Position. Sedangkan Ramngvrl sedang famous dengan berbagai single andalannya I'm Da Man. 

Cindercella dan Ramengvrl yang mempunyai model rambut short bob ini ternyata punya sedikit perbedaan menyangkut dandanan. Tentunya, gaya berpenampilan mereka tetap all-out dan buat amazed netizen. 

Cindercella Tampil Lebih Colorful dengan Eksplorasi Makeup yang Vibrant

fugu

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

throwing back to this pic 😁💕

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Saat mengganti model rambut baru dari medium long hair menjadi short bob, Cindercella tampil lebih fresh dari biasanya. Tidak meninggalkan kesan vibrant, Cindercella malahan kelihatan cerah dengan konsep dandanan yang lebih eccentric. 

Seperti biasa, eye makeup yang artsy menjadi highlight perempuan dengan nama asli Marcella Febrianne ini. Gradasi eyeshadow multicolor serta motif graphic yang tematik kelihatan stunning pada keseluruhan penampilannya. 

Selain model rambut short bob, yang membuat makeup Cindercella dan Ramengvrl terlihat mirip adalah cat eyes yang on-point. Eye makeup look ini memberikan kesan yang lebih lively pada riasan mata keduanya. 

Ramengvrl Kelihatan Edgy Maksimal dengan Cat Eyes Dramatis dan Nude Makeup

nu hair

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl) on

@ejjaw did the nike swoosh

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl) on

goin’ pastel

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl) on

Sebagai rapper pendatang baru, Ramengvrl memang punya signature style yang ikonik. Perempuan kelahiran '92 ini sering terlihat ekspresif dengan pemakaian sunglasses hipster yang selalu menghiasi dandanannya. 

Untuk konsep makeup, perempuan dengan nama asli Putri Soeharto ini lebih suka bereksperimen dengan makeup palette berwarna natural seperti earthy tone. Tentunya, masih dengan pengaplikasian cat eyes yang tajam dan eccentric. 

Bulu matanya pun juga dibentuk lebih lentik yang kemudian dilengkapi dengan lipstik berwarna nude. Terkadang, saat sedang ingin lebih bermain dengan gaya yang girly, Ramengvrl mengaplikasikan lipstik ombre dengan warna gradasi pink kemerahan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading