Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Bentuk Eyeliner ala Bunga Citra Lestari yang Bikin Mata Terlihat Indah

Fimela.com, Jakarta Selalu memiliki penampilan yang cantik dan elegan, nyatanya Bunga Citra Lestari memang memiliki penampilan makeup andalan yang selalu ia pakai untuk membuat wajahnya menjadi lebih menarik serta menawan.

Makeup yang biasa dibuat yaitu tampilan makeup flawless yang super simpel namun bisa membuat wajahnya selalu memesona. Mulai dari riasan mata, warna blush on yang merona, hingga pemilihan warna lipstiknya pun selalu sesuai.

Tidak melulu dengan gaya makeup yang flawless, makeup yang strong bold pun juga nggak kalah cocok dipakai di wajah perempuan yang akrab disapa Unge ini. Pokoknya semua look makeup akan terasa memesona di wajahnya.

Nah, namun kali ini kita akan membahas bagaimana riasan mata Unge yang simpel namun menawan, salah satunya dalam pemaiakan dan pemilihan eyeliner. Unge termasuk yang suka memakai eyeliner cat eye.

Bentuk eyeliner yang menjadikan mata berbentuk seperti mata kucing ini membuat tatapan mata menjadi lebih tajam dan memesona. Mau tahu bagaimana rupa eyeliner dimata Bunga Citra Lestari? Yuk, lihat di bawah ini.

Eyeliner Bunga Citra Lestari yang memesona, begini cara buatnya

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Untuk membuat bentuk eyeliner cat eye memang membutuhkan teknik khusus. Nah, kalau biasanya kita memakai eyeliner hanya berbentuk garis lurus menikuti bentuk mata, itu akan membuat mata terlihat lebih sayu dan nothing special. Beda hanya dengan membuat eyeliner cat eye.

Dengan membuat bentuk eyeliner seperti itu, otomatis mata akan terlihat lebih panjang dan memiliki tatapan tegas. Cara membuat eyeliner cat eye yaitu dengan cara menarik bagian ujung eyeliner ke arah atas kelopak mata dan sedikit dibuat tebal. Apalagi jika warna eyeshadow dibuat dengan warna-warna gold atau pun brown, sudah pasti akan tambah sempurna bentuk eyeliner tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading